Oktario Alvaro Mahardika yang lebih akrab dipanggil okta adalah ketua geng motor yang bernama ALTHAROKTA. Dia most wanted di SMA Angkasa, sekaligus anak pemilik sekolah. Dia memiliki paras yang tampan dengan aura dinginnya. Sikap dingin nya itu mampu membuatnya menjadi sangat misterius oleh orang orang. Okta hanya dingin dengan orang yang tidak dia kenali, namun bersikap hangat dengan sahabat sahabatnya.
Saat ini dia dipertemukan dengan perempuan yang tidak pantang menyerah dalam mengejarnya. Namun sosok perempuan ini juga memiliki banyak teka teki dihidupnya. Yang membuat dia dapat menerobos masuk kedalam hidup Okta. Perasaan dingin Okta perlahan lahan berubah menjadi perasaan ingin terus melindungi sosok perempuan ini.
Perempuan ini adalah Sayang alskarindya Mahendra, yang biasa dipanggil sayang. Perempuan yang menduduki sebagai vokalis band di SMA Angkasa. Perempuan yang cantik, dengan sifat bawel dan dingin menyatu ditubuhnya. Namun sikap dinginnya jarang diperlihatkan. Dia sangat susah bersosialisasi sehingga terlihat dingin, namun dia sangat ramah jika mengenal orang orang tersebut. Ceria namun cengeng adalah salah satu sifatnya, yang terlihat lucu oleh teman temannya. Selain itu dia dijuluki sebagai putri tidur dikarenakan sayang bisa tidur dimana pun dan kapanpun itu. Dia bahkan menghabiskan banyak waktu hanya untuk tidur.
Namun, saat ini sayang dipertemukan dengan sosok laki laki dingin, cuek dan misterius. Laki laki yang terlihat sangat tampan namun terlihat brandal itu mampu membuat sayang menyukainya. Sayang sudah menyukai Okta secara diam diam dari SMP. Namun saat itu Okta memiliki status dengan teman sekelas sayang yaitu nathasya. Nathasya tidak sekolah di SMA ini, dan dia juga memutuskan hubungannya dengan Okta. Mengapa sayang mengetahuinya? Karena dari SMP dia sudah mendekati Okta, menceritakan segalanya ke Okta, walaupun terkadang tidak di respon tapi terkadang juga direspon baik sama Okta walaupun masih bersikap sangat dingin.
Okta juga waktu SMP sering mengajak sayang keliling kota, ketika sayang menceritakan tentang masalalunya. Namun hanya Ada kesunyian disepanjang jalan, karena Okta dan sayang sama sama terdiam. Waktu itu sayang menganggap perasannya akan terbalaskan oleh Okta, namun dikemudian hari Okta malah balikan dengan nathasya. Akhirnya sayang perlahan lahan mundur. Sampai akhirnya saat dirinya SMA, dia satu sekolah kembali dengan Okta. Menurut yang sayang tau dari berita sekolah, Okta sudah putus kembali dengan nathasya. Okta kembali ditinggalkan oleh nathasya. Membuat sayang kembali berjuang Untuk mendekati Okta.
•••
"Gue ga akan mengganggu hubungan yang telah kalian bangun. Gue hanya mampu berharap dan menunggu."
-Sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAROKTA
Teen FictionWARNING!!! CERITA INI MENGANDUNG KEKERASAN DAN KEUWWUAN. CERITA INI JUGA MENGANDUNG BANYAK ADEGAN BAPER DAN MENGANDUNG BAWANG. MOHON UNTUK UWWUPHOBIA TIDAK MENDEKAT!!! BANYAK PART YANG MEMBUAT ANDA MENANGIS. BANYAK KATA YANG BIKIN CEWE DOWN. Saya su...