Perlahan sinar matahari menerobos masuk dari celah kamar kapal.
Membuat surai pirang mengerjapkan mata birunya. Yang pertama kali di lihat laki-laki berambut hijau yang sedang memeluknya.
Perlahan tangan putihnya membelai wajah laki-laki itu. Seulas senyum mengiringi kebahagiannya.
"Apa kau sudah puas melihatku honey? Jangan menggodaku apa kau mau ku makan." Ucap zoro masih memejamkan matanya.
.
Sanji yang mendengar itu meringsut memnyembunyikan wajahnya yang memerah..
"Hentai." gumam sanji memeluk erat zoro. Zoro yang mendengar gumaman sanji hanya tertawa.
.
"Ohayou" ucap zoro sambil mencium dahi sanji
.
"Ohayou " ucap sanji membalas sapaan zoro.
"Zoro apa yang kau lakukan kemarin dengan ketua rolling itu?" Tanya sanji.
"Dia mengajak kita berkerja sama karna tujuannya dan tujuan kita sama,
dia ingin menyelamatkan temannya yang di kendalikan dan di jadikan zombie.
Sanji hanya diam menyimak "cup" zoro mencium sekilas bibir pink sanji.
"Kita tau bahwa yang bisa mengendalikan zombie hanya Gecko Moria dan dia bilang
gecko moria memiliki bunga yang kita cari. Kita harus hati
hati karna gecko moria salah satu anak buah kurohige." Jelas zoro
.
"Aghhhhhh ayo kita mandi bersama cook." Goda zoro.
Sanji yang mendengar itu langsung berlari kekamar mandi dan menguncinya.
"Hentai marimo hentai." Teriak sanji dari dalam kamar mandi.
"Zoro hanya tertawa geli membayangkan wajah merah sanji.
.
.
Sesampainya di willayah kekuasaan Gecko moria di Thriller Brak. Kelompok zoro dan ketua rolling.
Mempersiapkan rencana untuk menyusup.
Mereka terbagi menjadi 3kelompok.
Kelompok pertama yang di pimpin Lola. Akan menyusup kebawah tanah untuk membebaskan tahanan.
Kelompak kedua di pimpin Sanji akan menyelinap keruangan rahasia untuk mengambil bunga lili biru.
Yang terakhir kelompok Zoro akan di bagi menjadi 2kubu menjadi pengalih perhatian
Kubu A. Akan menyerang bagian utara yang di pimpin zoro.
Kubu B. Akan menyerang bagian selatan yang di pimpin Bartolomeo.
Ingat! Kita akan membuat seolah-olah ini adalah perperangan terbuka. Berhati-hatilah." Ucap tangan kanan kelompok Rolling. Panjang lebar
"Hai." Ucap mereka serempak.
.
Sebelum sanji keluar mengikuti timnya.
Tangannya di cekal oleh tangan besar pendekar pedang.
Sanji menatap zoro dengan pandangan tanda tanya.
"Berhati-hatilah Cook jangan ceroboh apa lagi terluka." Peringat zoro serius.
Sanji yang melihat tatapan serius zoro hanya terkekeh geli.
"Hahmp bukankah yang suka bertindak ceroboh dan nekat itu kau marimo." Ucap sanji sambil menahan tawanya.
Zoro yang mendengar itu kesal. Tapi sedetik kemudian
Rasal kesalnya hilang karna di ciuman yang di berikan sanji.
Zoro mengigit perlahan bibir sanji meminta izin untuk
masuk. Sanji yang paham membuka mulutnya tak di sia-siakan zoro langsung menyelusupkan lidahnya mengajak lidah sanji untuk berduel lidah sampai suara erangan sanji membuat zoro kalang kabut.
Membuatnya menyelusupkan tangannya kedalam kemeja sanji tanpa melepaskan tautan lidah mereka membuat sanji mengerang kenikmatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
❤Love Brother and Friend❤
Fanfictioncuma iseng yang gak suka langsung keluar aja. 🙏🙏