Skip
Bel!!! Pulang sekolah berdering menandakan segala aktifitas belajar mengajar telah usai. Murid-murid berhamburan ke luar kelas.
Tidak bagi seorang gadis yang telah menunggu sahabatnya keluar,ia adalah lyodra yang tengah menunggu tiara didalam kelas. Kelas sudah nampak sepi namun tiara tak kunjung datang. Ia mengecek handphone nya sekedar menanyakan keberadaan sahabatnya itu.Lyodra : ti,dimana?aku nunggu dikelas nih?"tulis nya kemudian mengirimnya.
5 menit kemudian handphone nya berdering.
Tiara : sorry ly baru bales. Bu berta masih lanjut nih😔 kayanya kmu pulang dulu aja. "tulisnyaLyodra : ok ti,semangat ya!!!aku pulang dulu. "balasnya lalu mengirimnya.
Ia beranjak untuk keluar kelas menuju ke gerbang sekolahnya. Ini hari terakhirnya disekolah ini, jalannya pelan seakan engan meninggalkan tempat ini. Matanya memandang sekitar seakan mencari keberadaan seseorang. Namun ia hanya mengamati sekitar mengamati suasana,tempat,tata letak benda yg ada disana sambil sesekali memenjamkan matanya. Menemani kehampaan dalam hatinya yang berat meninggalakan semuanya disini. Tak terasa ia sudah sampai di gerbang sekolahnya, lalu melihat sekeliling matanya mencari sosok laki-laki yang sanggup membuat hatinya berdebar-debar. Namun nihil ia tak menemukanya, Memang jarak sekolahnya tidak begitu jauh mungkin sekitar 15 menit saja jika menaiki motor, tapi karna pagi tadi dia memutuskan menaiki mobil apa boleh buat dia akan sedikit terlambat.
(Pasti kalian bertanya-tanya soal nuca yang di episode sebelumnya menggunakan motor tapi sampai sekolah menggunakan mobil?iya kan?jujur?
jadi karna authornya pengin ganti aja hehehe😂
Alasanya karna lyodra jatuh bajunya agak kotor jadi nuca mengganti motornya dengan mobil kebetulan rumah mereka tidak begitu jauh jaraknya.
Ia pulang dengan lyodra Dulu ke rumah nuca baru lanjut mengantar lyodra,udah dech).Skip!!!
Nuca
Ia pulang dengan tergesah-gesa dan langsung mengendarai mobilnya, ia sadar akan keterlambatannya karna tugas dan les tambahan.
Karna Akselerasi yang di ikutinya saat ini.Aska
Sepulang sekolah ia berniat untuk menagih jawaban atas perasaanya pada lyodra, ia mengarahkan laju motornya dengan cepat ke arah sekolah lyodra. Sesampainya disana aska menghentikan laju motornya tepat didepan lyodra.Lyodra!!!"panggilnya"
Eh..siapa?"tanyalyodra kaget namanya dipanggil dan melihat ke arah suara,lyodra yg sedari tadi menunduk akhirnya menyadari bahwa ia adalah aska terlihat dari motor yg ia kenal betul.
Ini aku aska "katanya sembari membuka helm.
Lyodra hanya diam pikiranya kembali berputar mengingat kejadian tempo hari saat nuca memukulnya dengan keras sampai-sampai dia terpental.
Hay aska"ucapnya menyudahi lamunanya itu"
Langsung saja aku ingin tahu jawabanmu tentang perasaanku,dan tak ingin nuca mencampuri urusan kita lagi "kata aska tegas"
Bisa kita tak membicarakanya disini,lihat!!! Banyak orang lalu lalang"ucap lyodra yang cukup kesal dibuatnya karna menjadi pusat perhatian semua orang".
Aku mau jawabanya sekarang juga,atau kamu pulng bareng aku sekarang "ucap aska yang mulai meninggikan suaranya".
Lyodra hanya diam disatu sisi ia sudah berjanji dengan nuca untuk pulang bersama dan disisi lain kondisi yg tak memungkinkan untuk tetap pulang bersama nuca.
Ly...cepat naik " kata aska yang menarik paksa lyodra untuk segera naik".
Tiba-tiba dari arah lain ada teriakan yang terdengar "lepasin......"tanpa tahu keberadaanya.
Seorang nampak berlari menghampirinya nafasnya tersengal sesampainya diantara lyodra dan aska.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELANGKAH DISAMPINGMU
RomanceLyodra caramelia adalah seorang anak yang kuat juga cantik mempesona mempunyai sahabat kecil yaitu gusti/nuca,tiara,ziva,rafi. Nmun harus mengalami masalah percintaan didalam pertemanannya. Lika liku hidup yang harus dijalani dan banyaknya godaan h...