Part 1

21.2K 805 145
                                    

Sejak umurku 18 tahun, hariku terasa sibuk.

"Apa? Apa yang kamu katakan?" penyihir menara hitam membuka mulut mereka karena mendengar pertanyaan aneh dari telinga mereka. Mereka tidak mengerti apa yang mereka dengar, dan ini satu-satunya hal yang membuat mereka terkejut.

"Apa? Apakah kalian tuli? Bahkan diumur segini, bagaimana nanti?"

Oh! Ini sangat emosional.

Diwaktu bersamaan suasana suram seperti biasanya, penyihir merasakan aura panas naik dari dalam ruangan. Tapi lawannya adalah Lucas. Jadi, ayo sedikit lebih sabar.

"Bukan seperti itu, aku pikir kami mendengar sesuatu yang salah. Jadi katakan pada kami lagi..."

Lucas mendecakkan lidahnya saat para penyihir memintanya mengulang ucapannya.

"Jadi aku beritahu lagi." Saat penyihir merendahkan diri dan bertanya lagi. Lucas membuka mulutnya dan mengatakan lagi dengan pengampunan spesial.

"Aku bertanya tentang apa yang disukai wanita." Ini adalah moment dimana pupil mata penyihir bergetar hebat. Berpikir kami mendengar sesuatu yang salah, tapi kami tidak salah dengar. Apakah kamu dengar itu? Apakah kamu dengar apa yang dia katakan?

"Hey, apa yang wanita sukai?"

Tuan Lucas itu sangat jelas bahwa mereka ingin menyanyakan pertanyaannya, mungkin, jika mungkin mereka tidak bisa berbicara setelah bertanya.

Apakah kamu jatuh cinta?

Cinta?

Cinta?!

Cinta...!

Siapa? Lucas yang itu? Lucas. The great wizard of the black tower yang telah hidup selama ratusan tahun. Kencan? Apa?!

Kami tidak pernah melakukannya sekalipun.

"Itu, yang seperti itu. Kenapa kamu bertanya kepada kami?"

"Kenapa? Apa aku tidak bisa bertanya pada kalian semua?"

Saat salah satu penyihir ragu-ragu bertanya, Lucas menatap semua penyihir dengan pandangan yang bertanya-tanya. Lalu dia mengubah ekspresi wajahnya seperti terkejut seolah dia baru menyadari sesuatu.

"Tidak ada seorangpun disini yang tau? Ini salahku."

Dan ekspresi kasihan di wajahnya sangat mengganggu. Seperti apa kata Lucas, penyihir menara tidak pernah menjalin hubungan, termasuk beberapa orang disini. Karena beberapa alasan mereka tidak menikah dan tidak terlibat dalam hubungan romantis.

Mereka merasa dimiliki oleh keluarga kerajaan dan terobsesi pada sihir setiap pagi dan malam. Itu adalah keseharian yang menjadi alasan mereka sebagai pengingat, bahwa jika mereka memiliki waktu luang mereka harus membaca buku tentang hukum suhir, atau belajar rumus sihir. Karena sudah sifat alami seorang penyihir, kebanyakan dari mereka individualis. Jadi tidak mungkin bagi mereka menemukan partner lawan jenis.

"Jadi, gimana sekarang?"

"Ya. kami tidak pacaran, kami tidak."

"Karena, kami menikah dengan sihir."

"Yaa!"

"Oke, benar."

Jika kamu pikir kamu adalah orang yang buruk, itu adalah orang yang lebih hebat dari Lucas di menara. Disamping itu, bagaimana dengan gigiku? Apakah kamu cukup tua ratusan tahun untuk membuktikan betapa tuanya kamu. Itu ngga adil! Apa yang kita lewati dari orang ini?

"Oh, kenapa kalian berteriak disini?"

Tapi secepat mereka melihat wajah Lucas, yang berkata dengan alis yang dinaikkan, para penyihir bergetar dan memilih menyerah dan menundukan diri pada Lucas. Seperti perkiraan.

Side Story 1 : Dragon Gift [Suddenly I Became A Princess]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang