1.) Jeon Somi
Anak yang suka nyari gara-gara sama Guanlin. Suka ngerengek kalo pingin sesuatu. Baginya selagi ada adik yang bisa disuruh-suruh kenapa tidak?
"Guanlin ambilin ini dong./ Guanlin kaki gue pegel. /Guanlin tangan gue kepotong huwaa. /Guanlin, Guanlin, Guanlin."
2.) Lai Guanlin
Adik yang ternistakan oleh kakaknya sendiri. Walaupun ga ikhlas dia tetep ngelakuin yang disuruh kakaknya biar dapet pahala terus masuk surga katanya. Alim emang-kalo lagi didepan gebetan doang masalahnya. Pencitraan waah.
"Tangan masih lengkap kan kak?/ kaki ga lagi pincang atau patah kan?/ Gue ada meeting sama rumput bergoyang kak./ Gabisa kak gue ada kumpul-kumpul sama temen TK./ Bla,bla,bla,bla."
Dan satu lagi, Guanlin itu jagonya bikin ALESAN.
"HUWAA GUANLIIN!!!"
Guanlin muncul dengan mukanya yang bete. "Apaan lagi sih kaaaaak???"
Somi cengengesan sebelum nunjuk-nunjuk pohon rambutan disebelahnya. "Ambilin." Katanya manis. Manis-manis ada maunya mah Guanlin juga ogah.
"Apaan? lo mau rambutan?" Somi menggeleng. "Terus?"
"Sendal gue, nyangkut." Kata Somi sambil nyengir. Guanlin cuma buang napas.
"Yaelah nyusahin lo Kak."
"Nih tangkep."
Guanlin melempar sendal Mickey mouse kearah Somi. "AW!" Sendal itu meleset alhasil kening mulus Somi yang jadi imbasnya.
"Mampus! Benjol, benjol lu kak!" Kata Guanlin sebelum tertawa lepas diatas sana.
Gubrag.
Somi berhenti mengusap keningnya, ia menghampiri Guanlin yang sudah terkulai diatas tanah. "Lin nyawa aman?"
Kaki Somi menendang-nendang tubuh Guanlin pelan. Guanlin mengerang, "duuh sakit."
"Inget Lin, karma itu kontan, bwahahaha."
Somi masuk kedalam rumah meninggalkan Guanlin yang baru saja terjatuh dari pohon rambutan tadi. "Lo diem dulu, gue mau panggil tukang urut." Kata Somi.
Mata Guanlin membola ketika mendengar kata tukang urut, Guanlin memiliki memori buruk tentang tukang urut, intinya ia takut untuk diurut, lagi.
"KAAAK! JANGAAAN."
Terlambat, Somi sudah hilang dari pandangan nya. Guanlin diam, tamatlah sudah riwayatnya.
Halo?
Mohon dukungannya kak!
Sebagai wannable aku kangen sama wannaone terutama Guanlin! Dan untuk IOI aku juga kangen! Kangen sama all memb huwa..
Salam, Guanlin - Somi 😣
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] CHIL
FanfictionGimana jadinya kalo Guanlin punya Kaka yang lahirnya cuman beda 6 bulan, dan lagi ketibang umurnya yang lebih tua dari dia sipatnya jauh kebalikan dari umur nya. 180° beda. Dia itu kayak anak kecil, jadi Guanlin ngga suka. Suka ngerepotin. Pengen in...