🍒 T I G A B E L A S

982 77 7
                                    

Dijodohin || Jung Jaehyun

Suasana di mobil yang biasanya penuh dengan adu bacot bener-bener berubah 180°. Mami udah balik duluan sama supir pribadi nya yang tiba-tiba dateng aja. Padahal gak disuruh.

Wahhh, kaya nya si mamang tau deh bakal ada kejadian kaya gini.

Gue dan Jaehyun sama-sama diem. Canggung banget. Apalagi gue.

Kepergok jalan berdua sama cowok lain. Padahal niat nya mau beliin Heejin kado.

Untung aja kado nya sempet gue ambil.

Kalo gak, sia-sia aja duwit gue ╥﹏╥

"Siapa?"

Gue menoleh dengan perasaan takut pake banget. Nada bicara Jaehyun gak seperti biasa. Lebih dingin dan mengintimidasi.

"Temen" Jawab gue singkat.

Sial, jadi keinget sama kata-kata Hyunjin kan. Gue mana tau kalo anak itu masih punya perasaan yang sama dengan gue.

"Temen kok deket banget"

Gue menghela nafas, "Mantan, Jae. Itu mantan gue, puas?"

Kesel banget anjay, pengen banget ya gue geprek?

Jaehyun menghentikan mobil nya dan membuka seat belt nya. Pandangan nya tertuju pada gue.

"Jangan ulangi lagi" Jaehyun ngegantungin omongan nya.

Ah elah kaya jemuran aja pake di gantung segala.

"Lo gak tau sakit nya hati gue pas lo jalan sama cowok lain. Gue akui gue sayang banget sama lo, bahkan dari awal ketemu. Maaf sebelumnya gue belum menjadi suami yang baik buat lo, maaf juga karena gue gak punya waktu untuk berdua sama lo. Dan juga makasih udah menerima pernikahan ini walau kesannya sedikit terpaksa, makasih udah masuk ke kehidupan gue" Sebelum melanjutkan omongan nya lagi Jaehyun tersenyum.

"Gue gak maksa lo buat suka balik sama gue, intinya gue udah ngungkapin semua nya" Kata Jaehyun yang diakhiri senyuman.

Gue mematung di tempat. Gak tau harus beraksi kaya gimana.

ITU TEH SI JAEHYUN SUKA SAMA GUE?!

Aduh pusing pala cecan.

Disukai banyak cogan.

Gue bales senyuman Jaehyun, karena senyum itu ibadah, ye kan?

g.

Oke serius.

"Jaehyun makasih udah suka sama gue, gue memang masih sayang sama Hyunjin. Tapi gue juga ngerasa nyaman didekat elo, Jae. Jadi gue mohon buat gue suka sama lo, bisa kan?"

Jaehyun mengangguk, kemudian cowok itu memeluk gue. "Bisa, Sa. Bisa banget, gue bakalan ngebuat lo suka sama gue. Besok ikut gue, mau?" Tanya Jaehyun yang dijawab gelengan sama gue.

"Kenapa?"

"Enggak ah, besok gue sekolah. Gak mau ikutan ajaran sesat lo lagi"

Jaehyun cuma ketawa sambil ngusap kepala gue. Gue nya sendiri baper digituin sama cowok ganteng.

Udah ganteng, mapan pula.

Maka, nikmat manakah yang kau dustakan?

Wkwk.

🍒

Sekarang Salsa sama Jaehyun resmi pacaran.

Pacaran halal maksudnya.

Taeyong aja seneng banget pas denger adek ipar nya berhasil meluluhkan hati seorang Salsa.

Padahal dari dulu Salsa susah banget  move-on dari mas mantan alias Hyunjin.

Dia sampe mau bikin syukuran tujuh hari tujuh malem, tapi hal itu dicegah sama Mama sebelum bener-bener terjadi.

Sekarang Jaehyun sama Salsa lagi di rumah Mama. Salsa kangen kata nya.

"Woi Taeyong! Gak usah dipindahin channel nya! Gue masih mau nonton tom&jerry" Seru Salsa kesel pas Taeyong mindahin channel kesukaan nya jadi ke lapak bola. Bahkan saking kesel nya Salsa gak pake embel-embel lagi.

"Gantian napa, daritadi lo mulu yang nonton!" Kata Taeyong gak terima, padahal TV di kamar nya ada.

Ciri-ciri mau ngajak baku hantam sama Salsa ya gitu.

"Heh! Gue baru dateng ya! Maahhh!! Liat tuh Kak Taeyong! Padahal TV kamar nya ada!!" Teriak Salsa tapi gak terlalu nyaring, malu borr sama tetangga sebelah. Walaupun alamat nya gak bakal kedengeran.

Jaehyun? Udah tidur dia mah di kamar Salsa.

"TV di kamar gue bermasalah! Udah sana ke kamar lo aja!" Alibi Taeyong.

Bukannya malah pergi Salsa malah ngelempar popcorn yang dia makan dari tadi ke kepala Taeyong. "Lo apaan sih, njir! Buat berantakan aja, jauh-jauh sana lo, nyet!" Taeyong nge dorong badan Salsa dikit.

"Anjing lo ya, Kak!"

Kali ini Salsa gak ngejar Taeyong, malah tuh anak nge gelitikin Taeyong sampe guling-guling di lantai.

"HAHAHAHAHANJING UDAH DONK, SA!"

Taeyong balik nge gelitikin Salsa. Lebih parah lagi, sampe Salsa ngeluarin air mata.

"KAK TAE— HAHAHAHA UDAH DONG SAT!!!"

Jeno sendiri anteng banget nontonin drama live di depan nya. Menurut cowok itu gak ada acara yang lebih seru dibandingkan dengan acara berantem nya Taeyong dan Salsa. Sambil makanin popcorn tentu nya.

Tbc

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dijodohin ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang