vote + comments
.
.
.
.
.
.
.
"Halo?""Chipmunk! why did you leave me! and you didn't tell me before about that!"
"I left you cause my sister Alice is getting married, Lisa. and bukankah aku sudah menuliskan note untukmu? aku sudah memberitahumu aku pergi sekarang karena ini mendadak."
"geez! That's not what I mean. maksudku tentang temanmu yang akan menginap di unit kita."
"Jennie! namanya Jennie. aku berpapasan dengannya di airport. she's my childhood friend."
"ooh itu tidak penting. yang penting sekarang kau beri tau aku mengapa dia sangat menyebalkan dan tidak sopan?"
"huh? wht do you mean?"
"isn't clear? pertama dia selalu meninggalkan orang yang sedang berbicara dengannya, yang kedua dia tidur dikamarku dan seenaknya bilang itu kamarnya sekarang. she's not polite at all!
"mianhae Lisaya. soal kamar, itu aku lupa memberikan kunci kamarku hehehe, kau bisalah sekali sekali tidur berdua."
"YAK PARK CHAEYOUNG!!!"
"oops, aku menghubungimu hanya ingin bilang kalau aku sudah sampai dengan selamat, bye!" kata Chaeng langsung mematikan panggilan.
"SIAL-" ucap Lisa terputus karena chaeng mematikan panggilan sepihak.
beberapa saat kemudian setelah itu, Lisa berangkat ke kampusnya.
•••••
"kajja, kita sudah sampai" kata Jisoo
"aku sedang tidak mood untuk berbicara. jadi jangan berbicara padaku." ucap Jennie ke Jisoo
"mm.. okay" lirih Jisoo
Jennie masih dingin kepada Jisoo sejak pagi tadi, mengapa tidak? ia bahkan tidak tidur semalaman karena suara suara aneh dari Jisoo dan Jin.
semua orang di koridor kampus melihat kearah Jennie dan Jisoo. itu merupakan hal biasa bagi Jisoo karena ia sudah cukup terkenal di Korea. Jisoo sudah sering memainkan beberapa peran di beberapa drama. ia juga seorang bintang iklan di beberapa stasiun tv.
"siapa gadis itu?"
"tidak tahu. aku baru melihatnya kali ini."
"Jisooya i love you!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? [JENLISA] ✅
Fanfictionthe unexpected first meeting of Lisa and Jennie