*Kalo gak suka sama semua karakter nya tolong jangan di baca , karena ini hanya fiksi jadi mohon bantuannya *
Seperti biasa setiap hari taehyung berjalan menelusuri koridor sekolah dengan wajah yang berseri , dan kebetulan pagi ini dia berangkat ke sekolah sangat cepat hingga baru beberapa orang yang terlihat.
" Tae... "panggil seseorang bernama jimin sahabat sekaligus " ------------- " suatu saat kalian akan mengetahuinya.
"oeh hyung kau mengagetkanku saja" ucap taehyung sambil mengerucutkan bibirnya,
" Ckkk.... Jika saja kau bukan tuanku sudah ku jadikan jadi kekasihku ... "
Ucap jimin sambil menggoda taehyung .
" isss hyung jangan terlalu keras ngomongnya , nanti jika ada yang mendengarkan bisa terbongkar penyamaranku selama ini. "
Bisik taehyung pelan." maafkan saya tuan "
Ucap jimin sambil berbisik ,
" yakkk " teriak tae sambil memukul lengan jimin, " jangan memanggilku seperti itu hyung " marah tae ke jimin" ahhh baiklah dan sekarang apa yang ingin kau lakukan tae?? "
"tidak ada " jawabnya singkat." Waaww daebak ternyata si nerd ini sedang pacaran di sini " teriak salah satu murid sekaligus teman jungkook yang suka membuli taehyung .
Sebut saja namanya gualin" cihh ternyata kau di sini ,"
Ucap seorang pria tampan namun kejam sebut saja namanya jungkook
" dan kebetulan sekali ,sekarang tanganku sangat gatal ingin memukul seseorang " ucap jungkook penuh dengan smirik." yak yak yak.. Apa yang ingin kalian lakukan ke taehyung... " teriak jimin saat jungkook menyeret taehyung ke atap sekolah dan sedangkan jimin di tahan oleh 2 teman jungkook...
Tak menghiraukan panggilan jimin , jungkook terus menarik tangan taehyung , walaupun taehyung memberontak namun kekuatannya itu sangat kecil bagi jungkook ,
Tak tahan dengan pemberontakan taehyung , jungkook pun langsung menggendong taehyung ala karung dan mengunci pintu atap agar tidak ada yang bisa masuk .
" a-apa yang kau lakukan,??? Kenapa kau selalu menggangguku?? Apa kesalahanku huh.. ??? "
Tanya taehyung karena selama ini dia benar benar tersiksa akan perlakuan jungkook padanya." salahmu adalah kau tidak pantas bersekolah di sini dengan tampang nerd sepertimu, " jawab jungkook tegas.
" ma-maaf jika itu membuatmu tidak nyaman " ucap taehyung gemetaran lantasan dia takut dengan jungkook .
" cih... Menyebalkan " ucap jungkook ntah kenapa melihat taehyung gemetaran seperti itu jungkook merasa sedikit kasihan .
" baiklah kali ini kau selamat tapi sekarang bawakan aku makanan sekarang juga dalam 5 menit dari sekarang .. " ucap jungkook
" ta-tapi itu tidak mungkin bisa dalam 5 menit kook"
Jawab taehyung karena jarak dari atap sekolah ke kantin memakan waktu 3 menit itupun jika berlari ." tidak ada alasan... Sekarang juga kim taehyung jika tidak kau akan ku perkosa di sini "
Datar jungkook" an-andwe... Ba-baiklah aku akan lakukan " ucap tae sambil berlari ke kantin...
" Hahahahaah " tawa jungkook
" kiyopta ... " ucap jungkook sambil tersenyum....
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD (kooktae /kookv) Perbaikan
Teen Fictiontaehyung aka kim taehyung : seorang namja imut yang berperagakan nerd di sekolahnya ,,,, hingga dia sudah terbiasa menerima bulian dari teman sekolahnya terutama JUNGKOOK karena menganggap taehyung sebagai perusak nama sekolah mereka...