Hari ini Livia tidak masuk sekolah di karenakan sakit, kemarin Livia baru saja mengalami kecelakaan dia membawa motor ngebut tidak melihat bahwa ada mobil di depannnya, alhasil dia membelokkan sting motornya dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.
"Duh perih bangettt Masha Allah" keluh Livia
"Lagian kamu ngapain si ngebut- ngebut?! Udah tau baru bisa naik motor, sok sosoan ngebut!" Omel mamanya
"Kalo naik motor mah sering"
"Maksudnya bawa motornya Viaa anakku"
"Kalo bawa motor mah Livia emang gabisa, berat gituu gimana si mah"
"Serah nak serah mamah capekk (sambil menekan luka di dengkul Livia) kayak ngomong sama pelawak yang garing"
"ADUHH MAMAKEE!! sakiittt, parah banget dahh huhuhuhu"
"Bodo, wleee"
"Punya emak gini amat yakk" dalam hati si Livia.
🌟🌟🌟🌟
Firdhan mengeluh karna soal matematika yang membuat dirinya pusing tujuh keliling, biasanya dia akan menyontek ke Livia.
"buset dah nih mtk susah amat ya, kagak biasanya tuh guru ngasih tugas sebanyak inii. Anjer njer njorrr"
"si Livia mana si? Aelah gue gabisa nyontek kan"
"Abis kecelakaan kan dia" kata lovely
Firdhan tersentuk mendengarnya dan dia malah tertawa, padahal kasian.
"Hahaha mampus dah tuh bocah, eh kecelakaan kenapa? Tuh bocah emang bisa naik motor?"
"Au tuh, dia sok soan bawa motor padahal belom bisa banget. Akhirnya malah nabrak pohon"
"Ya ampun kasian sekali anak itu, masuk sekolah gue ledekkin ah uhuyyy."
"Hahaha parah lo kasian tuh anak hahahah" si Chika malah ikutan tertawa.
"Eh nanti balik sekolah jenguk yukk?" Ajakk Tora.
"Boleh ajahh, lu mau ikut ga dan?" Tanya teman firdhan
"Engga ah males" jawab firdhan tidak ada rasa kasihan, kurang ajar emang.
"Yu lah ikut dan, gengsi amat padahal dalam hati pengen banget ikut tuh penasaran" ledek iman
"Iyya si kepo juga gue, hahaha emmm yaudah gue ikut"
"Oke balik sekolah ya? Uang nya di bayarin ama si Firdhan biar gue yg beli buahnya"
"Kurang ajar lo Tor."
🌟🌟🌟🌟
Pulang sekolah teman-temannya Livia langsung kerumah Livia dan mereka sudah ada di gerbang rumahnya.
"Assalamu'alaikum Livia maen yuk" si Firdhan malah salam ala-ala anak sd
"Pea lo Dan ngakakk"
"Assalamu'alaikum Viaa" sorak teman-temannya
"Wa'alaikum salam. Ehh temen-temennya Via sini masuk, kok enggak di pencet aja bel nya?" Tanya Lisa
"Ohh iyya, enggak lihat tan hehehe"
Mereka memasuki rumah Via dan melihat Via sedang tiduran di sofa sambil nonton tv.
"Via temen-temennya tuh"
"Enak ya enggak sekolah,engga ngerjain tugas mtk" celetuk chika
"Lah tumben tuh guru ngasih tugas"
"Au tuh, puyeng gue engga ada lo" celetuk Firdhan
"CIE, CIE,CIE kiw kiw" sorak temen temnnya
"Apasih lo pada, engga ada Via gue pusing karna gabisa nyontek"
"Kurang ajar lo Dan! Pulang sono pulang"
"Udah ah, via nih ada buah-buahan buat lo cepet sembuh ya"
"Makasih ya, enggak nyangka bakal di jenguk"
"Iyya via cepet sembuh ya! Si Firdhan kangen tuh sama lo hehe"
"Iyya, kangen ngeledekin lo wahahaha" tawa Firdhan terbahak-bahak
"Foto dulu yuk sebelum pulang"
Mereka pun foto-foto sampai penuh isi foto mereka doang.
Maaf banget ya guyss baru up lagi🙏🙏🙏 gaada yg baca juga kan hehehe, canda.
Bye,bye 😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hope You
Teen FictionLivia terbangun dari tidurnya karna mendengar suara ributan kecil dari keluarganya "Udah malam masih aja bertengkar" Batin Livia. Livia memang sudah biasa melihat keluarga nya selalu bertengkar, sudah menjadi makanan sehari-hari Livia. Dari hanya m...