Prolog❤

40.7K 1K 102
                                    

NARUTO ● MASASHI KISHIMOTO

MY RIVAL IS MY SON?! ● STRIFE_NANA

FANART COVER BY STRIFE_NANA

PAIRING : SASUSAKU

RATE : M (di beberapa chapter)

GENRE : ROMANCE FAMILY


















ENJOY TO READ MY STORY!
✅✔✅













"AAAAHHKKNH!"

BRUGH

"Sssssstttt." Desisan itu terdengar setelah suara gaduh itu terjadi.

Tampak seorang pria yang memiliki paras rupawan dengan rambut yang berantakan mulai meraih tepi ranjang dengan kedua tangannya. Ringisan kecil tertera di bibirnya kala merasakan rasa sakit pada kepalanya yang baru saja membentur meja yang ada di samping ranjang.

Membuka kedua matanya dan menatap ke arah sekitar. Kedua alisnya menyerngit saat mendapati dirinya berada di dalam kamarnya sendiri hingga membuat helaan napas keluar dari celah bibirnya.

"Mimpi lagi?" gumamnya seraya menyandarkan kepalanya pada tepi ranjangnya.

Menatap ke arah tembok dengan tatapan bingung yang terpancar dari sepasang mata hitamnya, ia kembali memejamkan kedua matanya dan menghembuskan napas.

Menarik diri dari tepi ranjang lantaran merasakan hal aneh pada area bawahnya, pria itu memutar kedua mata onyxnya kala mendapati bagian bawah tubuhnya yang bangkit.

"Kenapa aku selalu memimpikan hal itu akhir-akhir ini?" tanyanya pada dirinya sendiri. Dengan malas ia beranjak dari posisinya dan melempar selimut yang ikut terjatuh bersama tubuhnya tadi ke atas ranjang.

Menelan ludahnya dengan susah payah, ia melangkahkan kakinya menuju kamar mandi yang ada di ujung kamarnya. Tampaknya ia harus kembali melakukan rutinitas paginya seperti biasa agar membuat bagian bawahnya itu kembali tenang. 'Mimpi sialan!' makinya dengan menahan kesal.










^






"Sayang ... ayo bangun. Bukankah hari ini kau sudah janji akan menemaniku berbelanja?"

"Eeenngghh-" erangan itu terdengar keluar dari celah bibir kissable pemuda yang masih bergelung di atas ranjangnya.

Dan saat merasakan tepukan lembut di area pipinya, ia mulai membuka kedua matanya dan mengerjab beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk melalui jendela. Senyuman tipis tersungging di bibirnya kala kedua matanya mendapati sosok yang dirinya sayangi itu.

"Ayo bangun! Eh? KYAAA!"

Teriakan itu terdengar di kedua telinganya kala ia menarik lengan sosok itu dan membawa tubuh mungil sosok yang ia sayangi itu ke dalam pelukannya. Dengan kembali memejamkan kedua matanya dan menikmati perasaan hangat dan nyaman yang ia rasakan saat mendekap tubuh mungil itu, ia mulai menikmati saat-saat ketengannya.

Sedangkan sosok perempuan yang ada di dalam dekapan pemuda itu hanya bisa terdiam dengan wajah merona. Senyum manis mulai terukir di bibirnya kala menatap ke arah wajah tampan pemuda yang dirinya cintai.

Ikut memejamkan kedua matanya dan membalas pelukan hangat  yang diberikan pemuda itu. Ia mulai menikmati perasaan hangat dan nyaman yang ia rasakan setiap mendapati pelukan dari sosok pemuda di hadapannya itu.





























😆😆😆😆😆

Next or Not?

Entah kenapa ingin membuat new story lagi 🤣🤣🤣🙏🏻

Tapi untuk story ini akan saya garap nanti kalau ada mood lagi.✌🏻

See you for the first chapter




Bye bye🧤

(DIBUKUKAN) My Rival is My Son?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang