"Yawlo akhirnya kelar juga ni Minho ngomong, capek beut gw dgrnya" kata Chaeyoung yang tidak sengaja ia ucapkan agak keras. Tiba tiba dari indra ke-6 nya dia merasakan tatapan yang menusuk dari arah meja guru "Park Chaeyoung...." kata Pak Minho, "Aduh mati dah gw si kingkong mulai kesurupan" kata Chaeyoung dalem ati, "....tolong temenin Lisa keliling Skull biar dia kenal tempat tempatnya" kata Pak Minho, "Okeh siap pak" kata Chaeyoung dengan sangat sangat lega, "set dah coba tu kingkong dgr gw ngomong apa, bisa mati gw digantung di tiang bendera" kata Chaeyoung dalem ati , "Yok lis, kita jelajahi ni skull" kata Chaeyoung, "kuy lahhh" kata Lisa yang udah ngerasa bisa temenan sama Chaeyoung.
×××××××××××
"Eh lis, bentar gw kebelet mau ke WC dulu" kata Chaeyoung, "oke bu bos" kata Lisa. Akhirnya setelah 10 menit Chaeyoung kluar dari WC, "Yok kita lanjut kospley dora the exploler" kata Chaeyoung, "siapppp" kata Lisa. "Misi bu, Chaeyoung mau nanya perpustakaan dimana ya, Chaeyoung lupa eheheheh" kata Chaeyoung sambil senyum senyum ke ibu CS yang jadi korbannya, "set dah ni bocah palanya kepentok apa pas gw tinggal di WC kok jadi amnesia begini" gumam Lisa dalem ati dengan terheran heran, "Yaampun Chaeyoung kok kamu bisa lupa si" kata ibu CS yang juga ikut heran, "Wajar dong bu Chaeyoung terakhir ke perpus pas pengenalan lingkungan, yaaa sekitar pas Chaeyoung masuk SMP gitu (btw ini maksudnya skullnya sepaket SMP sama SMA gitu)" kata Chaeyoung dengan bangga, "*geleng geleng pala* Yawda la noh perpus lurus aje trs belok kanan gak sampe mentok pokoknya sampe ada bau baunya Pak Minho" kata ibu CS, "Oke makasi bu" kata Chaeyoung.
Dalam perjalanan Lisa mulai percapakan biar gak ada awkward silence gitu *asiggg*, "Eh Chaeyoung emang lo hapal baunya Pak Minho?" Tanya Lisa, "Tenang aja soal itu, baunya mirip mirip kek bapak gw makanya gw hapal" kata Chaeyoung dengan santuynya, "Yawlo ni anak emang begini dari sononya atau begimana" kata Lisa dalam hati yang terharu dengan jawaban Chaeyoung, hidung Chaeyoung pun mulai merasa gatal setelah mencium bau yang tidak asing "EHHH STOP, tu perpusnya sebelah kanan lo" kata Chaeyoung setelah mencium bau Pak Minho yang nyengat beut , "Eh lis, lo ingat kan jalan dari WC ke perpus tadi?" tanya Chaeyoung ke Lisa, "ingat kok, mang ngapa?" tanya Lisa balik, "Soalnya gue lupa ehehehe" kata Chaeyoung sambil senyum senyum "Yawlo cobaan apa lagi ini yang menghampiri diri kuh ini" kata Lisa dalem ati. Mereka pun udah keliling satu skull. "Dah la yok kita ke kantin gw laper nih, tenang soal ini gue hapal kok jalannya, bikos fud is namber wan" kata Chaeyoung, "Sumpah makin heran gw sama ni bocah" kata Lisa makin tida kuat dengan tingkah Chaeyoung.
"WOI LASTRI, SINIIII" kata Jisoo, mereka berdua pun ke mejanya Jisoo (dimejanya ada Kai, Bambam, sama Jisoo), "Ah elah lo, mak gw nama bagus bagus P.A.R.K C.H.A.E.Y.O.U.N.G ngapa jadi Lastri si, heran gw" kata Chaeyoung, Lisa, Kai, Bambam pun ngakak dengan tingkah mereka, "Eh chu si Jendeuk mana?" tanya Chaeyoung ke Jisoo, "Noh di pojok lagi tiktok an sendiri" kata Jisoo sambil nunjuk nunjuk ke Jennie, "maap emang tida ada yang waras diantara kami" kata Kai yang masi bisa malu dengan tingkah temennya, akhirnya Jennie balik ke meja mereka, "Udah selese tiktokkannya bu pres?" tanya Kai yang nyoba ngelawak, "Udah dong rakyat-rakyat jelatah ku" kata Jennie dengan bangganya, "Eh lo Lalisa Manoban yang murid pindahan dari Thailand itu kan?"
tanya Kai yang tumben SKSD nya gak kambuh, "Kenalin ni BamBam tmn gw dari Thailand juga" kata Kai dengan PD nya, temen temennya yang lain pun ngukuk dgr perkataan Kai, "Eh napa klean pada ketawa, lucu ya muka gw sampe klean ngakak gitu?" kata Kai antara emang beneran tida tau atau ogebnya sudah mendarah daging, "Dih ogeb beut si lo, mereka kan satu skull di Thailand, ya mereka udah kenal dung gublug" kata Jennie yang masi ngukuk, "Eh iya ehehehe maklum belom makan makanya otak gw belom berfungsi dengan baik" kata Kai buat ngeles tanpa rasa malu, "sa ae lo gedebong pisang ngeles" kata Bambam, "BUUUUU CHICKIN 6 PIRING YAAA" kata Jisoo dengan suara yang kira kira berfrekuensi 20.000 Hz, "kagak usah teriak kali ah, jebol nanti gendang telinga gw" kata Chaeyoung yang mulai kesel.Sambil nunggu makanan dateng perbincangan gaje pun dimulai, "Eh Lis, IG lo apaan?" tanya Chaeyoung, "CIEEE LALISA MANOBAN UDAH ADA YANG MAU NGESTALK NIIII" kata BamBam ngelawak yang padahal emg bnr buat di stalk sebenarnya, "Nih lalalalisa_m, jan lupa PM di IG lo ya biar pollowers gw nambah gitu, mau di stalk juga boleh kok ehehheh" kata Lisa yang udah mulai terlihat kebobrokannya, "heran muka ulzzang tapi bobrok juga, ternyata tidak jauh berbeda dengan kami" kata Chaeyoung dalem ati.
Makanan pun datang dan mereka makan dengan cara manusia pada umumnya. Lisa tida sengaja ngeliat Chaeyoung lagi makan, "lah kok jadi kek tupai mukanya cubang anjirrrr, UwU kali" kata Lisa dalem ati "ehhh apa niii, apa niii, tida boleh begini, gw gak belok kan ini, tapi CUBANGGGGG" kata Lisa yang berantem dengan dirinya sendiri, dan Lisa pun jadi senyum senyum kek idiot, "Lis lo gapapa jan kok senyum senyum sendiri, takut gw lo kesurupan penunggu skola" kata Chaeyoung menyadarkan pikiran Lisa "Gapapa kok Chaeyoung" kata Lisa, "Chaeng aja, Chaeyoung kepanjangan" kata Chaeyoung, "Oh... Oke Chaeng" kata Lisa sambil senyum senyum lagi, "HEMMM BUCIN DETECTED, lo bedua kalau mau ngebucin di pojokan tempet gue bikin tiktok noh sana" kata Jennie, "Halah, bilang aja lo iri, noh ngebucin sama om om di sebelah lo" kata Jisoo nunjuk nunjuk ke Kai, "Enak aje gw dikatain om om, gw masi abang abang keleusss" kata Kai ke Jisoo, mereka pun ngukuk bersama lagi.
MAAP BANGET BARU UP LAGI SEKARANG GUYSSS
Maaf juga mungkin ada yang nungguin
Doain aja moga bisa up rutin mulai dari sekarang
Jangan lupa vote yaaa 😁😁
Maaf kalau ada typo dan kesalahan kata
Maaf juga kalau gak selucu kmrn
Kalau ada saran komen aja ya
Semoga sukaaa 💙💜
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomantikPark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA