Terimakasih sudah mampir🤗
💚iGreenU💚
***
Hari ke dua di SMA PERMATA....
Kehebohan sepertinya mulai meningkat. Sebab kemarin ada banyak siswa yang melihat sosok yang di beri gelar MostWanted baru itu berjalan beriringan dengan wakil kepala sekolah yang terkenal tidak ramah. Sangat jarang ada siswa yang bisa terlihat santai jika berada di dekat pria Paruh baya itu yang di beri gelar OldGuy oleh semua siswa yang ada di sekolah ini. Itu berarti siswa itu bukan siswa sembarangan apalagi mereka melihat pak Alvi seakan memberi penjelasan panjang lebar tentang gedung gedung yang ada di sekolah ini. Bukankah itu hal yang perlu di pertanyakan?. Sejak kapan seorang siswa baru harus di jelaskan langsung oleh guru apalagi wakil kepala sekolah tentang bagian bagian gedung yang ada di sekolah ini...
Dan ternyata....
Sosok yang di puja-puja para gadis itu adalah anak pemilik sekolah yang juga satu satunya penerus perusahan ArnoldCorp. Ririn,Irma dan Mita, mereka bertiga yang dengan gercepnya mencari tahu tentang sosok itu yang ternyata bernama Vernandi Arnold.
"sekarang kalian tahu kan siapa dia?" Ucap Ririn dengan di dampingi Irma dan Mita di sampingnya. Mereka membuat pengumuman di depan kelas XI A dan mengatakan bahwa Vernandi Arnold adalah milik mereka bertiga. Tidak ada yang boleh mengganggu gugat hak mereka. Begitulah yang terjadi di angkatan ini tidak ada yang berani mengusik ke tiga putri pamer di depan mereka saat ini. Semua yang mendengarkan hanya diam tidak ada yang mau menanggapi.
Bel masuk berbunyi...
Semua penghuni kelas langsung menggapai tempat duduknya masing masing tak terlecuali dengan tiga putri pamer tadi. Mereka berlari ke bagian tengah paling depan.
Beberapa menit kemudian seorang guru dengan tubuh sedikit berisi memakai heels hitam setinggi 7 cm masuk, ibu perwalian kelas bersama seorang siswa.
"selamat pagi, semua!" sapanya dengan senyum yang mengembang, seperti biasa guru yang bernama Fitria ini sangat murah senyum. Lantas semua siswa yang ada di kelas ini menjawab dengan antusias.
"PAGI,BU!!!!!."
terdengar sangat keras dan di dominasi suara perempuan. Semua pasang mata menatap berbinar ke arah depan, tepatnya pada seorang siswa bertubuh tinggi dan atletis. Tanpa mereka sadari lelaki itu seperti sedang mencari sesuatu, lebih tepatnya seseorang.
Suasana yang sebelumnya hening menjadi sedikit ribut oleh adanya suara bisik bisik...
"waah, gilaakkk ga salah tuh masuk kelas ini?!!!"
"iya nih, kan masih ada kelas excellent, sepertinya dia terlihat pintar!"
"ganteng bangettt ya tuhan!!"
"meleleh hati eneng!"
"aduuh, bisa berpaling dari V nih jadinya!"
"jungkook,,, maafkan aku,, aku sedikit khilaf...."
"Mmm Ekhem... Baiklah anak-anak harap tenang!!!" Bu Fitria berusaha mendiamkan seisi kelas yang awalnya berbisik lalu mulai terang terangan berbicara sedikit keras.
"kalo kalian tetap tidak mau diam, sesi perkenalan ditiadakan!" tegas bu Fitria.
Hal ini sepertinya ampuh. Terbukti dengan seisi kelas yang langsung diam.
Menyadari kelas yang sudah tenang, bu Fitria beralih memandang sosok yang sedari tadi berdiri diam di sampingnya.
Wajah bu Fitria sedikit menengadah, dikarenakan sosok itu mempunyai tinggi yang tidak biasa untuk ukuran cowok Indonesia, 185 cm.
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl Be GoodGirl
Literatura Feminina"Memangnya kenapa jika aku berubah?" "Salah?" "Jangan salahkan aku!" "Salahkan mereka yang tak ingin aku hidup." -Evelyn Bramasta "Apa dengan merubah dirimu akan merubah segalanya?" "Tidak ada yang menyalahkanmu" "Biarkan...