Lalu oppa jin menarik tangan somi dengan kasar dan membawa nya menjauh dari kelas (somi berteriak dan meronta ronta "ya lepaskan aku sakit tau mau apa kau jangan macam macam !")
Lalu jin melepaskan pegangan tangan nya dan menghempas tangan somi dengan kasar dan berkata " apa yang kau lakukan kepada yoona hah apa kau gila dasar tak tau malu .wae kau melakukan ini wae kau membenci yoona dasar wanita gila (sambil mendorong dorong bahu somi)
Somi terdiam sejenak dan berkata " karena aku mencintaimu oppa aku tak mau kalau kau harus terbagi dengan yang lain aku hanya ingin kau menjadi miliku hanya milik ku "
Jin berdecak kasar "ah aku tak perduli kau tak pernah ada dalam hati ku karena di hati ku hanya yoona yoona yoona ingat baik baik aku sangat membenci mu !"
Sementara itu somi menangis sejadi jadinya dan terduduk di lantai ,oppa jin pergi meninggalkan somi tanpa mengatakan apapun lagi .jin berjalan menuju kelas untuk menemui yoona
Yoona sedang duduk dan melamun memikirkan kejadian hari ini di kelas
bersama hyena
Begitu jin datang yoona langsung memeluk jin dan berkata " aku takut aku ingin pulang ayo bawa aku pulang aku tak mau di sini ayo bawa aku pulang(sambil menangis)"
Jin menjawab " baiklah ayo kita pulang (jin memeluk yoona dan memakai kan yoona mantel yang ia bawa untuk menutupi badan yoona yang dingin)
Setelah sampai di parkiran jin membukakan pintu mobil dan yoona pun masuk kedalam .sepanjang perjalanan yoona hanya melamun dan....Oke maaf telat post guys
Happy read
Lagi pusing soal nya jadi telat
Love you guys
Saranghaeyo chingu
By : Novii
KAMU SEDANG MEMBACA
ff kim seok jin BTS (kim Seok Jin be my husband)
Novela JuvenilSeorang idol yang aku idam idam kan menjadi suami ku..