permulaan

45 5 1
                                    

"Seila sayang bangun... Bunda udah masakin makanan kesukaan kamu tuh"
Ucap gemulai bunda seila yg bernama permata sari.

"Hmmm... Iya bun bentar lg.. Seila masih ngantuk... Hoaammm..."
Jawab Seila dengan kantuknya.

"Yaudah kalo gitu... Bunda ke bawah duluan ya... Seila buruan mandinya... Ayah sama Abang nungguin" ucap sari sambil menuruni tangga.

Seila pun sedikit demi sedikit membuka matanya dan mengambil handphonenya.

"Hoaaammm... Jam brp sih?" Tanya seila pada dirinya sendiri ,sambil mengecek handphonenya.

"jam 7? Yaelah gua kepagian bangun" malas seila bangkit dari kasur size kingnya.

"Yaudah lah gua harus buru² mandi nih.. entar dimarahin Abang deh.." segera Seila menuju kamar mandinya.

Setelah mandi pun Seila bergegas untuk memakai bajunya entar keburu dingin masuk angin deh...
Setelah selesai melakukan ritualnya (eeeitss bukan yg aneh² kok guys :v) Seila pun segera turun kebawah.

"Pagi semuaaaa...." Sapa Seila sambil menuju meja makan dan menghampiri keluarganya.

"Yaelah nih anak lama banget napa..." Kesal abang pertama Seila yg bernama Bagas.

"Tau nih nih anak lama banget parah..." Sahut abang kedua Seila yg bernama Aldi.

"Aduh.. abang² ku tersayang... Sabar dikit napa orang juga baru bangun..." Balas Seila pada abang²nya itu.

"Udah² capek bunda dengernya... Yg penting kalian semua makan dl nih... Bunda udah laper daritadi nyimak pembicaraan kalian aja" ucap Sari sambil menyodorkan piring dan nasi.

"Sini Bun biar Andi bantu" ucap abang ketiga Seila yg bernama Andi.

"Yaudah kamu ambilin kuah sop di pemanas aja sana" balas Sari.

"Wihh tumben bang lu bantuin bunda?... Biasanya mah lu yg paling mager kalo disuruh²... Jangan² lu lg ada maunya ya?..." Ucap Seila curiga.

"Enak aja lu... Gua hari ini lagi rajin tau..."
Balas Andi.

"Yakali aja gitu lu lagi ada maunya wkwkwk" gurau Seila.

"Udah... Semuanya pada makan dl entar aja sambung debatnya" suruh ayah Seila yg bernama Herman Aditya.

"Cielah ayah bisa aja candanya" sahut Seila.

"Gini² ayah juga bisa" ucap Herman sambil terkekeh.

"Plis keluarga gua knp bobrok semua ya Allah :")" batin Seila

Mereka pun makan bersama dan tak lupa masing²nya berdo'a sebelum makan.

"Alhamdulillah kenyang bener dah..." Ucap Seila sambil mengusap perutnya yg sudah gembung karena kebanyakan makan.

"Yg bener dah... Perut lu gede amat dek kea orang hamil aja" gurau Andi sambil terkekeh.

"Ya Allah bang gua gk hamil... Gua kekenyangan nih" balas Seila.

"Udah² klo gitu Seila bantuin bunda ya beresin meja makan" suruh Sari.

"Lah kok aku sih Bun?" Tanya Seila sambil menunjuk dirinya.

"Kamu kan anak cewek.. jd harus bantuin bunda dong..." Jawab Sari.

"Yaudah iya Bun" ucap Seila.

"Apes dan gua disuruh bantuin bunda lagi" batin Seila.

Setelah selesai berberes mereka pun berkumpul di ruang tamu sambil menonton tv kesayangan mereka.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Oke guys kenalin nama gue Seila meilya
Gue anak ke 4 dan pastinya gue punya 3 kaka cowok yg super double nyebelinnya.
Eeh tp entah knp seberapa nyebelinnya Kaka gue,gue gk bisa benci ama mereka. Namanya juga sodara yekan..
Sebenarnya gue yg dulu dan sekarang itu jauh berbeda yg awalnya gue cewek manja sekarang jd bad girl.
Gue berubah juga ada alasannya kok.
Mau tau? Baca terus ya kisahnya :)

Sampai sini dulu ceritanya ya...
Maaf nih kalo ceritanya jelek,masih belajar :)
Jangan lupa klik vote dan komen♡

~ACTUALLY NOT ME~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang