Malem minggu yang ditunggu - tunggu dateng. Abi sama Adit, rencana ngajak paksa El buat ke festival lampu hias. Mereka juga udah nyiapin dua tiket yang dibilang sama mereka waktu chat Aya.Sekarang mereka kumpul di rumah El.
"Eh tapi El, nanti kita mampir jemput temen satu lagi ye. Lu yang boncengin" El mau protes tapi udah keburu di bekep mulutnya sama tangannya Abi "Gua nggak terima penolakan. Nurut aja kenapa sih, ribet lo jadi manusia"
"Dah yuk berangkat" panggil Adit dari garasi yang udah naik di atas motornya. Adit sama Abi boncengan, nanti kalo bawa motor sendiri - sendiri, Elnya banyak alesan.
Dengan jalan malesnya, El dirangkul Abi jalan ke garasi, mereka naik ke motor masing - masing kecuali Abi.
"Papi, El berangkat!" teriak El dari garasi "Iya hati - hati bawa motornya El!" bales Papi Ganendra nggak kalah kenceng.
Mereka keluar dari rumah El, Adit di depan, El dibelakang. Ngikutin arah Adit buat jemput 'temennya'
•••
"Dah sampe. Woi El, majuan dikit napa!" teriak Abi dari depan nengok ke El yang kebingungan.
El majuin motornya sampe sejajar sama motor Adit "Bukannya ini rumahnya Aya? Kalian ngajak Aya? Trus gua boncengin dia?"
Kedua sahabatnya ngangguk "Tuh Ayanya dah keluar. Ati - ati lo boncengin degem, hahaha" ejek si Adit.
Aya keluar dari rumah "Loh kak, mereka siapa?" tanya Aya ke El.
"Ah iya! Kenalin gua Adit, yang di belakang Abi. Kita temennya El, tenang aja" bales Adit buru - buru, disahut lambaian tangan sama Abi.
El ngelirik kedua sahabatnya. Ada yang nggak beres disini, pokoknya El harus tanya mereka selesai acara ini.
"Oh gitu. Yaudah ayok kak keburu telat" ajak Aya sambil pake helmnya trus naik ke atas motor El.
Aya kaget, baru pertama kali di bonceng pake supermoto yang jok belakangnya itu tipis banget. Takutnya nggak bisa nahan beratnya Aya.
"Udah?" gumam El dari depan.
"Udah kak" bales Aya.
dibelakang, Abi foto mereka berdua, trus dimasukin ke insta story.
•••
"Wah, rame banget ternyata" kata Aya waktu mereka udah sampe di lokasi festival lampu hiasnya.
Di depan pintu masuk, banyak stan - stan cemilan sama photobooth. Jadi mereka putusin buat beli cemilan dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
nayanika, brightwin
Фанфик"Jadi, ayo pacaran sama gue?" - BRIGHTWIN - BxB - BAHASA - 13+