Romance On Their Own ❤❤

3.4K 114 9
                                    


Cast :

Jung Eunji

Oh Sehun

Park Chanyeol

Yoon Bomi

Huang Zi Tao

Genre : Romance

Rating : G

seorang yeoja keluar dari kamarnya dan berlari cepat menuruni tangga. "Eunji ah, hati2. kau bisa terjatuh nanti" teriak Ny.jung yang  duduk bersama anggota keluarga Jung lainnya sedang menyntap sarapannya. yeoja itu pun terkekeh,

" aku telat lagi hari ini omma" jawab eunji. " kau selalu seperti ini noona,ckck" cibir Jung Joowon,adik laki-laki eunji.

eunji mencubit adik kecilnya itu. Jung EunJi merupakan putri dari pasangan Jung Iljae dan Jung Sooyong yang merupakan keluarga terkaya diseoul . mereka memiliki perusahaan yang bergerak di bidang Fashion terbesar di Korea. Eunji sekarang duduk di kelas 2 SMA Shinhwa dan adiknya Jung Joowon masih berada di kelas 3 SMP shinhwa. keluarga jung memang sangat terpandang,dan terkenal dengan kedermawaannya.

Tuan dan Ny. jung juga sangat ramah,tidak heran banyak orang yang menghormati mereka. Namun sikap kedua orang tua itu,tidak menurun pada putri mereka eunji. Ia sangat kasar,sedikit sombong,dan sangat boros.  eunji bahkan hanya memiliki  seorang teman yaitu yoon bomi,itupun karena bomi adalah keluarga sekaligus sahabat eunji dari mereka masih kecil.

eunji mengambil kunci mobilnya,meneguk segelas susu ,lalu menyantap sedikit roti yang telah disiapkan oleh bibi Go yang merupakan pembantu yang telah mengabdi pada keluarga Jung selama 20th. keluarga jung sudah menganggap Bibi Go seperti bagian dari keluarga mereka.

"geurom,na kkalkae" eunji menjitak kepala dongsaengnya itu sambil tertawa puas.

Omma dan appanya hanya bisa menggelengkan kepala.sedangkan joowon? menatap noona nya itu dengan kesal

"pantas saja tidak ada seorang namja yang mau denganya,lihat saja kelakuannya seperti itu" desis joowon kesal.

"joowon ah,jangan mengatai noona mu seperti itu. tidak sopan". sergah Ny.jung . Tuan jung hanya bisa tertawa kecil . "cepat habiskan makananmu,kau sudah telat" tambah Ny.jung.

joowon melihat jam,dan  sadar. ah...ia juga telat. ..

eunji mengendarai mobil sport merahnya ke sekolah. SMA Shinhwa memang terkenal dengan label Sekolah Termahal di korea. hampir semua yang bersekolah disna merupakan anak seorang Chaebol di korea. jadi tidak heran eunji bersekolah disana. setelah sampai eunji masuk dan memarkir mobilnya.ia cepat-cepat berlari dan menuju kelasnya.namun sebelum itu dia sengaja melewati koridor kelas 3,untuk melihat seseorang Oh..sehun . Dia adalah namja pertama yang telah mencuri perhatian Eunji.

~~~ Flashback

eunji tengah pulang berbelanja dengan bomi. saat mereka keluar dari salah satu pusat perbelanjaan terbesar di MyeongDong hyomi dirampok. ia lalu berusaha mengejar perampok itu . namun ia terjatuh dan seseorang tengah menolongnya. dia... Oh sehun . sehun lalu mengejar perampok itu dan berhasil menangkapnya.

sehun melepaskan perampok itu . lalu mengambil tas eunji  dan menyerahkan tas itu padanya.

"Ini milikmu, lain kali berhati-hatilah" eunji mengangguk pelan . lalu mengambil tas itu , ia benar-benar terpesona dengan sehun.

"Sehun ah,,Ggaja!" terdengar suara namaja lainnya diatas mobil jeep dengan balutan warna merah hitam yang terkesan mewah. sehun menoleh sebentar lalu berlari menuju kawananya .

Romance On Their OwnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang