Marah lagi

519 80 22
                                    

Kota nay psbb tambah gabut

Happy reading
.
.
.
.
.

Tak..

"Aww..duh lo kok nimpuk gue?"

"Risi sumpah gua liat lo mondar mandir dari tadi kenapa sih?"

"Gua bingung gua udah di ancem sama mami suruh pulang tapi gua takut"

"Ya ampun wendy dari kemarin gua udah bilang pulang ngapain juga lo betah disini kalo lo ga mau pulang ya udah gua yang nemenin istri lo aja"

"Eh jangan seul enak aja lo itu istri gua anjir"

"Ya lo pulang ogeb susah bener dibilangin lagian muka lo juga udah mendingan"

"Cepet pulang sekarang juga gua atau mau gua seret?"

"Iya ya ini gua pulang" ucap wendy akhirnya dia pulang juga. Wendy bergegas merapihkan barangnya dan berlalu dari hadapan seulgi.

Memang dari kemarin saat wendy dapet telpon dari mamihnya, wendy udah mau pulang cuma dia masih ragu jadilah wendy menggalau semaleman mana galaunya ga elit lagi cuma karena muka dia bonyok jadi dia malu buat pulang selain malu dia juga bingung kalo di tanyain kenapa bisa bonyok? Udah gitu kalo maminya sampai tau? Waduh alamat bakal di cerocosin tiga hari dua malam ini sih udah kaya kemping pelantikan dan itu bakal bikin kuping wendy panas makanya dari kemarin wendy ragu buat pulang.

Wendy kan gak tau karakter irene kayak gimana wendy takut irene orangnya tukang aduan kalo dia ngadu ke mami kan gawat, karena dari kemarin dia udah di omelin juga sama seulgi, jennie bahkan lisa juga ikutan jadilah terpaksa wendy pulang apa lagi tadi seulgi pake ngancem lagi bakal nemenin irene enak aja irene istrinya wendy ya.

Wendy ga cemburu kok dia cuma gak mau seulgi ketemu irene dan cerita yang aneh aneh seulgi kan gitu kadang lebay kalo cerita suka di lebih lebihkan nanti yang ada imej wendy ancur donk blm juga kenal lebih dekat sama istri eh yang ada nanti irene istrinya ilfeel duluan jangan sampe irene minta cerai gawat donk wendy rugi bandar se iya iya dia putusin rose buat bertahan sama irene ini irenenya yang minta cerai, gak gak wendy gak mau itu terjadi maka dari itu wendy langsung ngebut nyetirnya biar sampe ke apartemen lebih cepat.

Karena masih jam6 pagi jadi jalanan masih lenggang cuma butuh waktu 30 menit buat wendy sampai di apartemen tempat dia tinggal bareng istrinya iya istri yang udah 3 hari dia tinggalin padahal biasanya wendy jarang pulang ke apartemen tapi 3 hari ga pulang wendy berasa ngerasa bersalah banget gitu apa karena sekarang dia udah ga sendirian tinggal di apartemen?..wendy juga baru kenal istrinya irene pas hari H mereka nikah tapi perasaannya wendy udah kaya kenal lama dan berumahtangga lama gitu ninggalin istrinya sendirian dirumah udah seperti kesalahan terbesar.

Tapi tetap aja wendy masih ragu entah lah baru kali ini wendy kaya gini udah kaya abg labil aja padahal umur dia udah 22 tahun, wendy jadi deg degan pas dia sampai di apartemen dia akan di apain sama irene ya? Apa irene akan marah marah ke dia seperti maminya? Atau malah irene diem aja? Eh tapi lebih enak di marahin sih kalo di diemin itu ga enak kita jadi ga tau kesalahan kita dan kita gak bisa introspeksi diri kita.

Wendy udah di depan pintu apartemen, dia sekarang bingung pencet bel atau langsung masuk?..sumpah wendy keringet dingin berasa mau ketemu sama dosen pembimbing aja.

Akhirnya wendy mutusin buat masuk aja pelan pelan dia masukin apartemennya sumpah wendy berasa kaya maling gak tau kenapa dia takut banget ketemu sama irene pas masuk apartemen wendy sepi ruang tamu juga sepi, wendy jalan ke dapur siapa tau istrinya di dapur masak buat sarapan.

Wendy cek di dapur juga sepi cuma kedenger suara tetesan air di kran. Ini wendy ga salah masuk apartemen orang kan? Kenapa sepi banget? Harusnya istrinya ada dirumah apa istrinya masih tidur belum bangun? Dari pada pusing mikirin wendy langsung aja ngecek ke kamar siapa tau memang irene istrinya masih tidur jadi sekalian aja wendy bangunin irene.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ReplacementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang