Dalam cerita ini terdapat beberapa tokoh ni,yaitu:
Justin Christian David (justin)
Merupakan sosok laki² yg pandai Dan slalu patuh pada aturan.Ia slalu terlihat cool dan tampanCharisa Revalina Putri(alin)
Merupakan sosok perempuan yg pandai dalam Mata pelajaran.Ia bersikap cuek dengan siapapun Bila dianggapnya tidak penting.Ia selalu terlihat anggun Dan manisBryant prasetya(bryan)
Merupakan sahabat Justin yg selalu membuat Teman Teman Nya terhibur. Ia tipe laki² humoris Dan sok tau.Stepherson Jonathan(jonathan)
Merupakan sahabat Justin yg pandai dalam seni. Ia memang berperilaku aneh yg tidak bisa dipahami oleh org lain.Audrey Zahra Ananda(audrey)
Sahabat alin yg pandai dalam bidang beladiri. Ia memang selalu ramah karna famous di sekolah ituGisella Nayara(gisel)
Sahabat alin yg merupakan model sekolah Dan pandai beraktingNah itu tdi seputar sekolah ya Teman,, sekarang seputar keluarganya nih. Mari simak:
Belmiro putra(belmi)
Kakak dari alin yg terkenal paling usil
Natalie bella putri(bella)
Kakak perempuan alin yg perhatianDiana prameswari(ana)
Bunda alin yg selalu mengerti dgn keadaan anggota keluarganyaMedaffa juana putra(daffa)
Ayah alin yg terkenal galak Dan berprofesi sebagai tentaraNashwa devi(devi)
Mama Justin yg sangat sayang pada anaknyaAntonio Mario david(rio)
Papa Justin yg selalu terlihat humorisNadya Regina devi(nadya)
Adek Justin yg masih sangat polosBevan david(bevan)
Kakak Justin yg sangat memotivasi JustinPenasaran dengan cerita ini?? Ikut terus yaw.
Bantu follow ni:
Instagram:
@awxcte._
@dayu.xz_
KAMU SEDANG MEMBACA
senja
RomanceHellaww Ini bukan cerita ttg goodboy bertemu badgirl Juga Bkn cerita ttg fakboi bertemu goodgirl Ini merupakan perjuangan dari seorang laki-laki yt tidak pernah berhenti mengejar perempuan idaman Nya. Simak cerita Nya ya,, enjoy