"Sasu nii-chan arigatou buat tadi",ucap Naruko tiba-tiba mengalihkan Sasuke dari pandangan kasihan terhadap Kyuubi.
"Hn",ucap Sasuke dengan gumaman.
"Hihihi nii-chan mirip Ruto nii-san",ucap Naruko cekikan membuat Sasuke heran dan berlalu pergi.
"...hahh siapa lagi Ruto itu?",ucap Sasuke tiba-tiba.
"Eh siapa maksudmu?",tanya Sai tiba-tiba sudah ada duduk di sebelah Sasuke.
Sasuke sendiri hanya memutar bola matanya malas.
Disisi lain~
"Kushina-chan anakmu yang perempuan itu..",ucap Mikoto.
"Naruko. Kenapa?",tanya Kushina.
"Kelihatannya suka sama Sasuke deh",ucap Mikoto membuat Minato mendelik.
"Ada apa dengan putriku?",tanya Minato tiba-tiba.
"Anata kau mengagetkanku",ucap Kushina kaget.
"Eh ah Minato itu hanya dugaanku kok",ucap Mikoto merasa Minato terlalu 'menyayangi' Naruko.
"Tadi ku lihat Naruko mengetuk pintu Sasuke dan Sasuke mempersilahkannya masuk",ucap Mikoto ambigu.
"Apanya yang masuk?",tanya Minato kali ini.
"Mungkin Naruko tersesat dan masuk kamar Sasuke",ucap Kushina membuat Minato mendelik tak suka.
"Kenapa harus kesana?",ucap Minato mendelik.
"Kau sangat menjaga putrimu ya Minato",ucap Mikoto tiba-tiba.
"Begitulah",ucap Minato dan berlalu pergi mencari Naruko.
"Ruko kau tidak boleh berdekatan dengan pria manapun terutama dia",ucap Minato begitu menemukan Naruko.
"Tou-san mengagetkanku",ucap Naruko.
"Minato-san",panggil Shisui yang duduk disebelah Naruko.
"Kau",ucap Minato menelisik Shisui dari atas sampai bawah.
"Hn kau pengecualian",ucap Minato tiba-tiba membuat Naruko dan Shisui keheranan.
"Apanya yang pengecualian tou-san?",tanya Naruko.
"Tidak. Bersenang-senanglah",ucap Minato lega dan berlalu pergi dengan senyuman yang tak luntur dari wajahnya.
"Jadi tou-san mu itu..",ucap Shisui.
"Shisui nii-san tou-san memang sudah begitu dari dulu",jelas Naruko.
Sepertinya hubungan Naruko Shisui terjalin dengan baik dengan restu tidak langsung sang tou-san.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE {SEASON 1, 2, 3}
FantasíaSeason 1 Naruto itu dingin tak tersentuh. Berbagai macam cara orang-orang di sekitarnya mencoba menarik Naruto dari dunianya itu. Mampukah Sasuke mengubah sikap Naruto menjadi ceria dan hangat kepadanya sedangkan dia sendiri tsundere? HADIRNYA SEASO...