Part 4

50 11 3
                                    

Cahaya mentari yang masuk melalui celah jendela membangunkan arin.

"Hoaaammmmm"
" eh bentar, sejak kapan bintang bintang di kamar gue ilang?"
"Eh cat kamar gue kok jadi putih?"
1 detik

2 detik

3 detik

Ceklek,pintu terbuka menampakkan raka dengan rambut acak acakannya.

"Huaaaaaaaaaaà!!!!!!" Teriak arin,
"Bangkeeee ngapain di kamar guee,eh bukan ding ini bukan kamar gueee..huaaà gue dimana lo nyulik gue yaaaa huuaàa bunda ayah kakek nenek kak aldooooooo humpftt-" celoteh arin terhenti saat raka lompat dan menutuo mulur arin.
"Suara lo kek radio rusak sumpah!" Maki raka.

Hosh   hosh  hosh
Nafas arin terengah engah setelah raka membuka mulutnya.

" wah kak parah lu, lu mau nyulik gua kan? Gua ngapain di bawa ke sini?ini dimana gue ga mau di jual hua hua huaaaa kak aldo tolongin arin kaaakkkk hiks hiks"  perlahan air mata arin menetes.

"Eh tolol lu ngapain nangis" ucap raka yang kebingungan.

" lu ngapain bawa gue ke sini kak hiks, kan lu udah janji ama kak aldo bakal jagain gua hiks. Lu jahat kak hiks hiks.masa hiks gue mau hiks lu jual huaaaa!!!" Tangis arin semakin menjadi.

Raka yang frustasi membekap mulut arin.

Flash back on!

"Tolol woy."

Dert dert

Handphone raka berbunyi.

" halo kak"
"Ini tidur gue bangunin ga bisa"
" gatau lah kuncinya dimana"
"Di rumah kita? Ya kalik kak?"
" iya gue janji tapi kann..woy kak bangke lu sumpah." Rutuk raka saat gilang-kakak raka-memutuskan sambungan telepon secara sepihak.

Dert dert.
"Halo ma"
"Ke rumah?"
"Iya iya ma ,bentar"

"Gak abang gak nyokap sama aja." Rutuknya kesal.

"Assalamualaikum maaa!" Teriak raka yang tergopoh gopoh meggendong arin masuk kedalam rumah.
"Iya bentar dek!" Jawab mama raka sembari ganti berteriak.
"Sana bawa masuk ke kamar tamu"
"Iya ma otw ini.mana berat banget lagi" ucap raka.

Flash back off!

"Jadi ini di rumah lo?" Ucap arin.

"Bukan. Rumah tetangga" ketus raka.

"Yee kak raka mahh. Emm maap ya kak. Udah nuduh yang enggak enggak. Kan gue masih kecil. Jadi masih takutt" ucap arin sambil cengengesan .

" dasar tolol!" Maki raka kesal.

"Lo mandi sono,terus sarapan di bawah. Ntar berangkat bareng gua." Lanjut raka.

"Iya iya bawel" arin menggembungkan pipinya,tanda jika ia sedang kesal.

"Itu pipi apa bakpao neng, gembul amat" ledek raka sambil terkekeh.

"Bangke lu kak. Udah ah sono pergi. Oohh jangan jangan lu mau ngintip gue mandi ya kakkk. Wah parah lu kak, sana sana pergi" tatap arin penuh selidik sambil menimpuk raka dengan bantal.

"Eh, tolol lu. Sakit woy. Iya ini gue keluar" teriak raka.

***

"Kak nanti kalok gue di cakar cakar gimana? Kalok gue di cegat? Kalok gue di culik? Kalok gue di bunuh gimana kak? Ah elu sih kak. Kan gue udah bilang mo berangkat sendiri. Kalok gini kan repot. Masalahnya ni ya kak,fans lu tu banyak bet dah. Ya gue sih gak takut ya, cuma males ngeladenin orang orang kek gitu kak. Gue tu pen idup tenang sentosa aman dan bahagiaaa" celoteh arin saat di dalam perjalanan menuju sekolahnya." Terus nanti kalok gue di tanyain gue jawabnya gimana? Ah elah auto capek gue kaaaakkkkk" rengek arin.

ArindraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang