bagian 1

119 6 4
                                    

Malam itu,terasa sangat sunyi. Hanya air bergemiricik turun membasahi bumi ini. Semua terasa sepi semuaa terasa diam. Gue hanya bisa merenung di atas kasur gue yang empuk,kasur yang di seprai warna pink hello kitty. Hati gue sakit ngedengar kalo gue bakal di jodoin esok hari. Dengan pria yang sama sekali ngga gue kenal:'(. Huh sungguh menyebalkan!

Pagi pun tiba,,,,

Kriiiinggg,,,,,,kriinggg,,,,

Jam sudah bunyi menandakan jam 05.30 gue bangun dari tempat tidur. Dan yang biasanya semua cewe lakuin yaitu setelah bangun tidur mereka juga suka main hp dulu kok.
Dan setelah itu gue pergi ke kamar mandi sambil mendengus kesal.

"Yang bener aja, jadi baru semalem gue tidur dan sekarang udah pagi gini aja,nyebelin!.

Eh btw gue belum ngenalin ya nama gue siapa. Nama gue yaitu Miselia Sabrina Putri. Gue adalah putri terpopuler di kampus karna kepinteran gue. Tapi kata gue mah b aja sih. Tapi gue juga terbilang orang yang ngga selengean alias pendiem. Gue bakal ngomong kalo ada kepentingan doang,pokonya jarang jarang deh gue ngomong.

Next plasback yang di atas

Seudah gue mandi ,gue langsung  cepet pake baju,baju yang gue pake juga baju yang simple gausah susah susah lah ribet!seudah siap semua gue langsung turun ke bawah menuruni satu per satu anak tangga.

Ngga lama dari itu terdengar suara wanita yang sedang menyapa anak tunggal nya itu.

"Selamat pagi anak mamah". Ucap anggun mamah miselia

"Pagi juga mah"balas miselia sambil memakai muka murung nya itu.

"Kenapa nih anak papah kok muka nya murung gitu sih"ucap agung papah miselia.

"Ngga kok pah,aku ngga murung,itumah perasaan papa aja" miselia sambil bergegas ke meja makan karna akan berangkat kuliah.

Tak lama kemudian,terdengar seseorang mengetuk pintu.

Tookk,,,tokkkkk,,tokkkk,,,,

"Siapa ya?"sahut bibi pembantu di rumah miselia. Sambil bergegas keluar.

"Ceekleeekk"...

"Eh aden,mau cari tuan ya?apa mau nyari nyonya?ayoo masuk dulu den". Sahut bibi sambil membuka pintu dan menutupnya kembali mengantarkan keith ke meja makan.

Setelah sampe di meja makan ayah miselia langsung menyapa ramah keith,begitu juga mamah miselia. Sedangkan miselia hanya menampakan wajah kesal,murung nya setelah mengetahui perjodohan itu.

Dan keith,keith hanya terdiam  karna merasa ada seseorang yang menatapnya dengan wajah sangarnya dan wajah tidak sukanya.

Nah btw aku belum ngenalin ya siapa keith itu?,nah jadi keith itu calon jodohnya miselia nih,nama panjang nya mau tau?apa mau tau banget?hehe canda,nama panjang nya tu Keith Bethri Nadasdie.ya nama yang bagus untuk pria cool,manis,dan pendiam itu. Tapi gatau sih depan orang tua miselia diem. Ntar tau tau jadi pecicilan .

   Nah buat kalian yang belum follow aku segera
follow yaaa
Maaf kalo cerita salah penandaan baca nya oke
Jangan lupa juga buat makan minum dan menunggu episode selanjutnya 😉🍭

Perjodohan CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang