Fakta (Nakyung x Seoyeon)

864 69 26
                                    

supraiss

Top!Nakyung x Bot!Seoyeon Fromis_9.

Ini paling anti mainstrim sih, sejauh ini, menurutku haha.

hehe, gapernah buat cerita ttg mereka tp kucoba ajaa

---

Orang-orang pikir Nakyung itu lemah alias letoy. Soalnya mukanya imut-imut gitu. Kalo udah gitu Nakyung cuma geleng-geleng aja, tapi agak setuju. Lagian juga emang faktanya dia gak terlalu kuat sih.

"Beb, sini ih."

Tapi kalo ada yang bilang Nakyung itu uke nya Seoyeon, jelas dia gak setuju.

"Kenapa kak?" Nakyung nyamperin pacarnya yang udah di dalem toko boneka mall. Mau ngapain lagi nih, pikirnya.

Seoyeon manyun sok imut. Abis itu nunjuk boneka beruang yang gedenya nyaingin badan dia. "Beliin yang itu yah, yah."

"Dih, susah bawa nya. Kamu ada-ada aja."

Liat kan, Seoyeon mah luar nya doang sok keren, sok kuat, padahal aslinya sok imut depan Nakyung. Meskipun lebih tua Seoyeon, tetep bikin gemes Nakyung, apalagi tinggi badannya yang cenderung pendek dari gadis-gadis sekitarnya.

"Yah, pelit banget."

Nakyung geleng-geleng. Gadis rambut pendek itu tepuk kepala Seoyeon dengan lembut. "Bawa pulang nya susah, kamu pilih boneka yang lebih kecilan aja. ntar mobil aku gamuat."

"Yaudah deh, yang panda itu aja." Tunjuk Seoyeon lagi, sambil nyengir. "Itu gak gede-gede banget kan. Tingginya cuman sepinggang aku."

Nakyung cuma senyum, abis itu bawa boneka panda yang lumayan gede ke kasir. Tapi masih mending sih, daripada boneka beruang yang lebih gede dari Seoyeon tadi.

"Dah, mau kemana lagi kita?" tanya Nakyung pas mereka udah keluar toko. Seoyeon langsung tunjuk ke game center alias taimzon.

"Kesitu dulu yaa, kita main!"

"Eh, ini ribet loh bawa boneka." Nakyung geleng-geleng kepala liat Seoyeon yang udah keburu lari ke arah taimzon. "Hadeh.."

Sampe di taimzon Nakyung langsung isi kartunya, abis itu kasih ke Seoyeon. "Nih dah aku isi 500 ribu, jangan diabisin semua."

Untung Nakyung gak pengangguran, dia itu model yang lumayan terkenal, jadi bagi dia lima ratus ribu mah sedikit.

"Yes, makasih yah!" Seoyeon jinjit abis itu cium pipi Nakyung. Pengennya cium bibir tapi nanti dijulidin mbak kasir taimzon. "Yuk, kita foto dulu di fotobox itu!"

Nakyung cuma bisa pasrah kalo udah diseret pacarnya. Soalnya tenaga Seoyeon lebih kuat, meskipun badannya mungil.

Di dalem fotobox Seoyeon riweh sendiri. Dia klik-klik tombol apa, Nakyung juga gak ngerti.

Nakyung cuma natap Seoyeon aja, sambil senyum ala bucin. Lucu sih ngeliat Seoyeon yang biasanya swag, cool abis kalo lagi dance, bisa berubah 180 derajat kalo lagi sama Nakyung.

Swag Dancer x Model Imut. Unik kan?

"Udah belom? Lama amat dah kamu ngutak-ngatik mesinnya?"

Seoyeon nyengir, abis itu mulai ngatur pose mereka. "Udah nih tingal atur pose aja." Seoyeon pegang tangan Nakyung lalu bikin hati. "Eh, kamu posenya begini, nanti aku begini.."

"Hmm iya, aku ikutin kamu aja."

"Oke ya, aku pencet tombol foto. 1, 2, 3.."

Seoyeon udah pasang gaya hearteu ala-ala korea. Nakyung nyengir, abis itu timbul ide spontan. Dalam sepersekian detik dia langsung rangkul Seoyeon biar menghadap ke mukanya, abis itu dia langsung cium bibirnya.

Seoyeon kaget. Tapi ya dia juga ga nolak dicium Nakyung, soalnya lengan Seoyeon langsung ada si leher Nakyung.

Klik, klik, klik.

Foto mereka akhirnya udah selesai, dan langsung jadi hasilnya. Ciuman mereka pun usai.

"Astaga, kamu usil banget yah." kata Seoyeon sambil geleng-geleng liat hasil foto yang jadi. "Ini mah foto-fotonya gak bakal bisa aku posting di insagrem, tau.."

Nakyung mah ketawa-tawa aja. "Yah gausah dipost dong, buat konsumsi pribadi kita aja."

"Huuu, dasar kamu sih sok ngide banget posenya begitu.."

Nakyung nyengir abis itu gusak rambut Seoyeon. "Yaudah yuk mending kita maen gim yang lain."

"Oke, aku bakal abisin saldo kartu taimzon nya!"

Nakyung geleng-geleng, liat Seoyeon yang udah lari keluar dari fotobox. Mirip bocah sih, tapi Nakyung cinta, gimana dong?

"Eh, jangan lari-lari beb!"

-----

gemesh seoyeon mungil bgt :')

gemesh seoyeon mungil bgt :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang