2

20 1 0
                                    

"Assalamualaikum"

"walaikumsalam,udah pulang teh,tumben cepet"(tanyanya wanita itu,yang bukan lain adalah ibundannya ola)

"hmm,iya,kan ga latian Marching mah"(jawabnya dengan nada letih di ingiri dengan melangkahkan kaki nya dan merebahkan tubuhnya itu di ranjang miliknya)

Ya,ola salah satu anggota Marching band,ia mengikuti eskul itu karna menurut nya itu sangat menarik dan darah seni dari sang ayah kandung mengalir ke tubuhnya.

Ayah kandung?Yah,,saat ini ola tinggal bersama ibu dan ayah Tirinya.

Ayah kandung ola dan ibunya,memang sudah lama bercerai.Saat itu usia ola yang masih sebanding dengan murid kelas 2 SD,dimana yang seharusnya ia mendapatkan lebih banyak kasih sayang dari kedua orang tuanya,tapi ini malah sebaliknya.Begitu banyak penderitaan yang ia alami saat kedua orang tuanya bercerai.

****************

Gadis itu,kini berbaring di ranjang
Nya sambil memainkan ponselnya.

"ahhh,bosen bgt si,dari tadi tarik ulur beranda"(monolognya dengan kesal)

"oh, iya gw kan ad PR matematika tpi gw g ngerti,ap gw minta pap aja y ke brian?"(monolog nya lagi)

Brian?dia lelaki yang di kelas tadi,nama panjangnya Brian maulana
Dia juga berasal dari keluarga yang sederhana.

(Setelah itu,ola langsung mencari kontaknya,dan langsung mengirimkan sebuah pesan

"p"
"assalamualaikum"
"p"
"p"
"p"
"woyy, sombong amat lu"

(ceklis dua abu abu)

Tidak lama setelah itu ada balasan pesan dari laki" itu.

"

walaikumsalam"

"apa?"

"brisik bgt si lu"

"wkwkwk,sory.gw mau minta pap MTK dong, pliss g ngerti nih"

"bolehy, plisssss"(rengeknyadalam pesan)

"y"

"(mengirim sebuah foto catatan MTK dengan jawabannya) tuhh,udh kan"

"ahhhh,baik bgt sumpah😍"
(sekalian baperin dia wkwkwk)

Read

Setelah itu,ola langsung mengambil buku catatan dan mengerjakannya.usai mengerjekan tiba" iab menerima chatb dari brian, siapa sangka seorang Laki" yang memang terlihat dingin,cuek dan jutek,mengirimkan sebuah pesan.Jantung nya gematar,dia langsung membuka pesan itu.

"mata empat,udah malem tdr"

"apaan si,pipi cangko, nama gw it ola y bukan mata empat!"(bls nya dgn kesal) "

Bagaimana tidak,dia slalu di panggil mata empat,hanya karna ia menggunakan kacamata.

"lagian,lu jga ngapain manggil gw pipi cangko,nma gw kan brian"(blsny)

"bodo amatttt"

"tdr"
"lu cwe,g baik tdr mlem"
"tdr g"
"klo g tdr gw mrah"

Sontak ola terkejut dan bingung, dia harus senang atau marah,atau bagaimana?tiba tiba nih anak nyuruh tdr dgn maksa.

"eh,lu ko gtu sih"
"iy deh iy,gw tdr,pemaksaan lu"(blsny dgnmenuruti perintah lelaki it)

"nah, gtu, g.Night"

Gw ngga membalasnya,karna gw pikir ini sudah larut malam juga,tapi anehnya kenapa gw nurut aja sama dia ya,tanpa sadar ia terlelap dan sedang berada dialam bawah sadar nya.

Tunggu part selanjutnya y❣️


Cinta Gadis Broken Home (Nine anjeli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang