Prilly : ali!
Ali : ( menengok ke arah prilly )
Prilly : makasih udah profesional dalam kerjaan.
Ali : ( hanya mengangguk dan pergi )
Prilly : sakit rasanya li harus bermusuhan begini sama lo tapi gua juga gabisa biarin lo fitnah bani yang udah sangat baik sama gua saat lo buat gua sakit hati.( ucap prilly dalam hati sambil menahan tangisnya )
*keesokan harinya ali dan prilly kembali melanjutkan actingnya untuk scene dimana digo sisi putus*Sutradara : ali prilly siap ya!
Ali & prilly : siap om
Sutradara : oke ! Kamera roll and action!*scene digosisi*
Sisi : digo! ( menarik tangan digo )
Digo : apalagi sih?
Sisi : plis digo aku gamau kita putus!
Digo : sisi, aku mohon jangan buat aku semakin terpuruk ini semua demi kebaikan kamu
Sisi : yaudah oke , aku ga nyangka ya kamu akn sejahat ini sama aku.
Digo : (menarik sisi dalam pelukannya)
Sisi : aku benci kamu digo, kenapa aku harus kenal kamu! ( sambil menangis )
Digo : percaya aku, kamu akan lebih baik tanpa aku ( melepaskan pelukan dari pergi dari sisi )
Sisi : digo!! Aku benci kamu !! ( sambil teriak dan nangis )
-
Sutradara : CUT!! KEREN BANGET KALIAN ! WAH BISA RATING 1 LAGI NIH KALAU KALIAN BEGINI TERUS .ali : makasihh om, alhamdulilah kalo rating 1 .
Prilly : om , aku ke basecamp dlu ya. Klo mau take teriakin aku aja .
Sutradara : oke pril*di dalam kamar basecamp *
Prilly : bani kemana sih kok hari ini gak ada kabar ya..
*line bani *
Prilly : bani
Prilly : hai kamu dimana?
Prilly : ban , jadi ke lokasi gak?
Prilly : bann..
-
Melihat tidak ada jawaban dari bani, prilly memutuskan untuk pergi ke suatu mall dekat lokasi syutingnya bersama asistennya.Prilly : sit , lo duluan ke resto deh pesenin dlu . gua mau ke arah toilet dulu .
Sita : oke siap pril* pada saat prilly berjalan ke arah toilet ia tidak sengaja melihat bani sedang berpegangan tangan dengan seorang perempuan dan prilly menghampirinya *
Prilly : bani!! ( teriak prilly )
Bani : ( kaget ) prilly
Prilly : ( menampar bani ) ohhh bener ya ternyata apa kata ali, kamu tuh cowo bajingan yang cuma mau mainin aku aja! ( nangis )
Bani : oh bagus deh kalo gitu! Tujuan gua emng cuma mau main-main sama lo! Hahaha
Prilly : BANGSAT LO ! ( menampar bani )
Bani : lo ! ( dengan amarah bani sudah mengarahkan tangan untuk menampar prilly tetapi tanganny tertahan )
*Bani dan prilly kaget melihat sosok yang menahan tangan bani*
- Next?HELLO GAISS! AKU KEMBALI LAGI ! YUK DILANJUT BACA CERITANYA HEHEHE!
JANGAN LUPA VOTE YA BIAR AKU SEMANGAT NULISNYA!!!
PENASARAN GAK SAMA KELANJUTANNYA? SIAPA YA YANG NAHAN TANGAN BANI?
TUNGGUIN YA GAIS !!
KAMU SEDANG MEMBACA
because you
FanfictionSINOPSIS : Ali adalah seorang artis , penyanyi terkenal namun, semenjak ayah ali meninggal ali memutuskan untuk meninggalkan karirnya di dunia entertainment, tetapi semenjak bertemu seorang gadis ali mulai menyukai musik dan memutuskan untuk kembal...