Part 2

17 0 0
                                    

Anum pov.

Setelah sampai di depan rumah aku langsung masuk berjalan menuju ruang tengah

"Assalamu'alaikum" Ucap ku sambil masuk ke ruang tengah

"Waalaikumsalam" Jawab Umi dan Aby yang sedang duduk di ruang tengah sambil nonton TV.

"Lho By gak kerja? Kok di rumah?" Tanyaku heran karena seorang aby tuh tipikal orang yang gila kerja tapi sekarang malah santai-santai dirumah

"Engga dek lagi libur" Jawab Aby sambil terkekeh melihat kebingungan ku

"Hmm iya iya deh, eh Mi kak Raka belum pulang kuliah? "

"Belum dek, katanya sih lagi kerja kelompok di rumah temen nya, bentar lagi juga pulang kayanya" Jawab Umi ku

"Oh ya udah aku ke kamar dulu Mi By" Kata ku sambil menaiki tangga menuju ke kamar ku.
 

                            ***

P

erkenalkan aku Anum Azkadina seorang putri dari pasangan Azka Hermawan dan Dina Liana, Aby ku adalah seorang pengusahawan yang mengelola sebuah perusahaan. Aku putri ke-2 dari 2 saudara, kakak ku bernama Raka Hermawan, Dan aku tinggal di komplek Graha Indah.

Aku sekolah di SMA Nusantara jurusan IPA, aku orang yang cukup periang, punya selera humor yang tinggi, tapi aku bukan orang yang mudah beradaptasi,aku selalu butuh waktu beberapa bulan baru bisa deket, aku gak pernah memperlihatkan sisi humoris ku pada orang-orang yang belum deket, jadi banyak orang yang beranggapan aku ini orang paling jutek.

Saat pertama masuk di SMA Nusantara aku bisa langsung beradaptasi dengan seorang teman perempuan yang sekarang menjadi sahabat terbaik ku yaitu Abila Zein, dia itu orangnya welcome kesemua orang makanya aku bisa beradaptasi langsung dengannya.

Aku bukan termasuk orang yang populer sampai semua orang tau aku, aku hanya siswa biasa yang mengikuti organisasi OSIS bersama Mia teman sebangku aku, dia itu orangnya baik tapi sayang meski sekarang kita duduk bersama rasa canggung selalu ada bagi aku karena gak terlalu deket sama dia walau satu organisasi.

Mungkin cukup kali yah perkenalan dari ku.
                                       .                   

                                       .

                                       .

Setelah selesai membersihkan diri aku langsung berbaring di kasur dan meraih handphone ku yang ada di meja lalu membuka aplikasi whatsapp.

"Lah ngapain Abila ngechat" Ku lihat nama Abila berada di room chat paling atas dengan tanda notif

'Num mau gak nanti sore anter aku buat beli buku? Bentar kok'
~Abila

'Hmm boleh bil, nanti ke sini aja yah, tapi sebelumnya kasih tau dulu'
~Anum

'Okeoke siap'
~Abila

Read.

Tok... Tok... Tok
"Dek makan dulu,dek" Suara Umi memanggilku

Aku langsung membuka pintu
"Iya Mi yu" Jawab ku sekalian turun bersama.

Setelah selesai makan aku langsung duduk menghampiri Umi dan Aby yang masih setia duduk di ruang tengah sambil menonton TV.

Hilang dan KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang