4

23 0 0
                                    

FlashBack Brian

Gadis itu,bisa membuatnya tergila gila oleh dirinya.senyumnya yang manis,sifatnya yang labil,membuat pria itu kini memikirkan nya.

"kemana simata empat itu,apa dia masih tidur dalam kelas? Ataundia sudah turun ke kantin tanpabia ketahui"(monolog nya dalam hati)

Tiba" seorang gadis keluar dari sebuah ruangan kelas sambil mengusap matanya yang masih mengantuk dan jalan nya sempoyongan.

"manis bgt si lu klo bangun tdr,bkin gw tmbah jtuh cinta aj"(dlam hatinya ia bicara, sambil menatap gadis itu yang melintasi dirinya)

Dengan beraninya ia memanggilgadis itu sekaligus meledeknya,karna baginya meledek gadis yang ia cintai suatu kesenangan tersendiri.

"mata empat"(ledek brian pada ola)

"paan sih lu cangko"(kesal ola,langsung melanjutkan langkah kakinya)

Brian hanya terkekeh melihat tingkah wanita yang menurut nya akan berhasil membuat dia jatuh di pelukannya,bukan menurutnya lagi,tapi memang gadis itu sudah benar benar membuat dia jatuh cinta

"gw seneng la,bisa kenal lo"(bisik nya dalam hati)

"woy,, Brian, lu knpa bengong"(tanya Vino temannya itu)

"ahh,a-apaan, siapa yng bengong"(jwbnya terbatah batah)

"lu suka ya sma cewe tadi"(tanya kevin teman nya brian juga)

"apaan sih,ngaco aj,kenal aj ngga"(jwb brian)

Selang beberapa menit bel masuk berbunyi, semua siswa masuk untuk mengikuti pelajaran kembali,sampai dengan jam pulang nanti.

*******************

Sedari pulang sekolah ola tidak keluar kamar, ia memilih untuk berdiam diri didalam kamarnya dan memilih merebahkan tubuhnya di atas ranjang ny.

"heuhh,laperr mles makan"(desusnya dgn nada kesal).

Tiba" ada sebuah pesan.ia terkejut ternyata itu dari brian.Jantung nya kini berdegup 2x lebih kencang dari biasanya,ia tidak tau kenapa bisa seperti ini, akhirnya ia membuka pesan itu.

"La,lu blom tdr"

"blom,emng knp?"

"gpp"

"ohhh gtu"

"lu udh mkan blom"

Ntah, kini ola bnar bnar bingung,kenpa dia bisa sebaik ini, dan se care ini.

"blom, emng knp? Lu mau beliin gw makan? "

"hehe,y ngga sih,cma mau........
Nyuruh lu cpet makan! Cpet makan! Lu tuh yh g baiktau ga telat makan! Gw mau lu skrng makan!"

"dihh, kok lu jdi mrah, emng lu siapa gw"

Jlebbbb,,bagai tertusuk beribu duri(alay bett ya:v)entah kenapa perkataan itu membuat hati lelaki itu terasa sangat sakit.

"ehh, iy y la, sory sory la,gw cmn g mau tmen gw sakit"

(padahal hati brian kini begitu kecewa, tapi brian tidak akan pernah menyerah,karna brian yakin gadis itu seperti ini karna ia belum mengenal myalebih jauh lagi)

"ohh,ok ok,bntr lg jg gw makan ko, tenang aj,lu jg jgn lupa makan ok"

"ok la, hbis makan lu duduk dlu 10 menit, trs tdr y la,udh mlem tau, g baik cwe tdr larut malem"

"iy, iy bwell"

"ok, g.night la".

Read




Ok,mau tau ga ni cerita selanjutnya?
Tunggu aku update lg y ❣️





Cinta Gadis Broken Home (Nine anjeli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang