3

18 1 0
                                    

Seperti biasanya hari ini ola berangkat diantar oleh ayah tirinya, ya walaupun ayah tiri namun ia sangat peduli pada ola tapi terkadang bagi ola ayahnya itu sangat menjengkelkan.

Kelas

"Tumben lu nggak kesiangan"( tanya Dita sahabatnya)

" Iya la Tumben lu, Oh ya PR MTK udah belum "(tanya riri sahabatnya juga)

" ya lagi rajin aja, Udah kok gue udah ngerjain PR MTK "( jawab ola dengan santai )

" Tuh kan Tumben lu rajin banget la, palingan juga lu minta Pap ke yang lain "(jwb nuke sambil nada terkekeh)

" tuh lu tahu"(jawabnya sambil senyum tipis )

"Emang lu minta PAP sama siapa la" (tanya Dita bingung)

" sama Brian "( dengan muka datar )

"Hah Brian? Brian Maulana maksud lo?( serontak teman-temannya itu bertanya)

"iy,emng knp sih,lgian gw cmn minta pap doang ko"(jwb ny datar)

Bel masuk sudah berbunyi itu pertanda pelajaran akan segera dimulai. Seperti biasanya sahabat-sahabat dan siswa lainnya menduduki tempat duduk yang sudah ada, tapi berbeda dengan Ola masih bingung untuk mencari tempat duduk karena baginya duduk di satu tempat saja itu tidak asik jadi, Ola mencari kursi yang kosong.

" Riri gue duduk sama lu ya " ,(pintanya Ola pada Riri)

" Terserah lu deh, lu mah udah kayak jin " (jawab Riri dengan muka datar)

Kebetulan hari ini ada pelajaran bahasa Inggris yang menurut Ola tidak menyenangkan. Tidak Berapa lama guru bahasa Inggris itu masuk dan mengajari semua murid murid di kelas itu. Tidak seperti murid lainnya yang memperhatikan guru,ola malah melirik kanan kiri pertanda ia sangat bosan dan malas dengan pelajaran ini
Tanpa ia sadari bahwa di sebelah kirinya adalah tempat duduk Brian.

(Lelaki itu menatap wajah ola)
Ola yang tau akan hal itu ia langsung bicara namun dengan nada berbisik agar tidak terdengar oleh gurunya.

"hehh,lu ngapain ngeliatin gw"(bisiknya dengan nada kesal)

"apaan sih lu,GR bngt siapa juga yang ngeliatin lu"(dengan muka datar dan nada berbisik)

"gw tau,gw cantik,imut,lucu,baik dan ga sombong,tapi jngan gitu jga dong ngeliatin nya,gw jdi malu ni"(jwb ola dgn PD dan Terkekeh kecil)

"trsrh lu deh mata empat"(sambil melanjutkan mendengarkan guru menerangkan)

Bagaimana dengan ola?bagaimana lagi kalo bukan tidur.yh,dia memang begitu setiap pelajaran yang menurut dia membosankan dan sangat tidak disukai,dia lebih memilih untuk tidur
(nakal bgt y si olaa wkwkw:v)

Bel

Bel istirahat berbunyi namun gadis itu masih tertidur pulas

"yehhh,si ola msih tdr,bangunin gih Ri mau istirahat ga"(desus andin pada Riri )

(Riri yg berusaha membangunkan Ola)"laa,,, bangun la,,lu mau istirahat ga,laper ga"

"hmmm"(jawab ola sambil membuka mata)

"y udh hayu laa, ah lu mah tdr mulu, nnti keburu abis tau g makanan ny"(nuke menarik tangan ola)

"iy,iy bawel bgt si lu pada"(bngun smbil berjalan keluar ruangan)

Ola dan ke lima sahabat nya itu berjalan menuju keluar,saat keluar ia melewati segerumbulan laki" yang
Di dalam nya jga ada brian, brian menatap ola dengan mata sinis.

"apaan sih ni cowo sok cool bgt"(monolog ola dalam hati)

"mata empat"(ledek brian pada ola)

"paan sih lu cangko"(kesal ola,langsung melanjutkan langkah kakinya)

Brian hanya terkekeh melihat tingkah wanita yang menurut nya akan berhasil membuat dia jatuh di pelukannya.

Jangan lupa komentarnya nya 😁
Like ny juga.
Maaf nih klo ceritanya kurang seru

Jdi mau lanjut ceritanya atau ngga nihh 😁

Cinta Gadis Broken Home (Nine anjeli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang