🤴🏻 [14]

581 19 8
                                    

tiba tiba ada nomor tidak dikenal masuk di hp cessie

***

0097382919739
  eh kamu yang lagi deket ama prince mateen kan?

css.mhrn
anda siapa?!  

                                           
0097382919739
   aku anisha,calon tunangannya.

                                                               css.mhrn
ada perlu apa

0097382919739
     jauhin prince mateen.

.
.
.

Cessie terkejut melihat pesan teks terakhir.Dia langsung mencarii Jihan.

"JIHAAAAANNNNN!!KAMUU DIMANAAA!!BURUUUAANN KESINIIII!"teriak Cessie dengan nada paling tinggi.

Tetapi,ia merasa Jihan tidak ada di kamarnya.Cessie keluar mencari Jihan.Ternyata dia sedang menyirami bunga-bunga di taman.

"Heyy,monyeeett!"

"Mulai lagi,nih.Kenapa sih?"jawabnya dengan santai  sambil menyirami bunga-bunga itu.

"Ada yang nge-chat aku kea gini coba,lihat nih!"

Jihan sedang membaca chat mereka.Mukanya langsung kebingungan dan mungkin akan emosi.

  "Wah,gaya banget ni orang!dia aja belum tentu dianggap prince mateen gayanya udah sok banget anjirrr!"Ucapnya dengan marah-marah,emang gabisa santai gitu.

"Iyaa makanyaa ituu.Aku harusss gimanaaaa sekaranggg?!"tanya Cessie ngegasss.

"Hmmm,gimana ya?apa sebaiknya kamu bicara dulu dengan prince mateen?"

"Yah tolol kamu,maa.Orang tunangannya siapa namanya?Anisha itu kan?Dia nyuruh ngejauhin malah aku suruh kamu deket ama prince mateen"

"Udahlah biarin ajaaa,dia tuh iriii maa kamuu"

Cessie dan Jihan menuju ke kamar supaya lebih enak dibicarakan.Karena siang ini cuaca sangatlah panas.Cessie sedang tidur memandang foto prince mateen.Di dalam hati dia berkata Andai saja aku bisa menikah denganmu,prince.

Siang ini Jihan mengajak membuat makanan sesuatu.Jadi,kami akan pergi ke super market untuk membeli bahan-bahannya.

jihanxx
  supermarket

jihanxx  supermarket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ by css.mhrn,mateen110,arnold201,
keishaxox,320.400 others

jihanxx goalss syakali

view all comments

keishaxox ga adaa kuiiss nihhh

jihanxx (reply to keishaxox) hadia nya lu yaa

css.mhrn adaa aku yey:v

mateen110 (reply to cessie050) ada kamu ada aku😆

jihanxx (reply to mateen110) pacaran di ig orang

Saat Di Supermarkett..

Prince Mateen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang