Ini kesalahan pertama yang saya buat dalam kehidupan kedua saya.
Saya hanya mengalihkan perhatian sebentar darinya, tetapi hal yang tidak saya duga terjadi padanya.
Saat itu, hampir malam dan saya tidak menemukan dia dimanapun, namun saat saya melacak auranya, saya panik!
Aura yang ia miliki sangat lemah, seolah-olah akan menghilang dari dunia.
Saya bergegas menuju lokasinya dengan kecepatan tercepat, saya menemukan auranya berada dalam sebuah bangunan, seperti pabrik. Karena tidak ada yang menjaga, saya membuka paksa gerbang besar yang menghalangi saya.
Kemudian.
Saat itu, saya melihatnya.
Akan mati ...
Disaat saya melihat tubuhnya yang penuh dengan luka, perasaan saya yang sudah mati rasa sejak lama, merasakan rasa sakit yang tidak bisa saya jelaskan.
Amarah!
Murka!
Dengki!
Dan ...
Kebencian ...
Semua emosi itu tiba-tiba bergejolak memaksa meningkat hingga puluhan kali lipat, tapi untung saja saya sudah mengelola jiwa saya dengan teknik 1.000 pahala nirvana, dengan itu saya dapat mempertahankan kesadaran.
Itu adalah teknik yang sangat sempurna untuk penguatan, pemurnian dan ketenangan jiwa. Bagi saya yang seorang pembantai, metode ini sangat efektif untuk membuat perasaan bersalah kepada orang yang saya bantai, hilang.p
Jika saja saya tidak melatih teknik ini, kemungkinan saya akan berubah menjadi iblis yang penuh kebencian.
Kebencian kepada dunia ini yang membuat saya merasakan rasa sakit seperti ini.
Tidak dapat diampuni.
Saat saya memikirkan mengapa saya merasakan hal itu saat melihatnya?
Tiba-tiba, seolah-olah awan mendung hilang dan digantikan kecerahan hari, tiba-tiba saya mengingat hal yang tidak bisa saya ingat sebelumnya.'Saya mengenal wanita ini, dan berjanji kepada seseorang untuk menjaganya seumur hidup saya.' namun kepada siapa saya berjanji, saya tidak dapat mengetahui hal itu.
Ingatan baru ini membuat saya agak tenang, dan secara bersamaan beberapa batch ingatan mulai terinstal dalam pikiran saya. Kepala saya sedikit sakit, tapi itu sangat bermanfaat.
Saya mengaktifkan kemampuan yang baru saya peroleh dari ingatan saya beberapa saat lalu.
"Ultimate Seven Sin: Sloth Time."
Seolah-olah dunia kehilangan pesona, warna dari dunia dengan cepat mulai terdistorsi, berubah menjadi sepenuhnya pucat.
Tidak ada warna lain disini.
Seolah-olah waku berhenti, babi bangsat yang memukuli Shoera, mematung, tidak dapat bergerak saat ia akan menusuk kepala Shoera dengan tongkat tajam.
Saya menatap ganas kepada babi saat saya memikirkan dengan teliti bagaimana cara saya menyiksanya, dari ribuan metode penyiksaan yang tersedia.
Kemudian, saya memperhatikan sekitar, saya melihat banyak kandang dengan wanita yang terkulai lemas. Melihat itu, saya merasakan amarah saya bertambah.
Saya melihat tongkat besi dengan panjang 3 meter di dekat saya. Saat melihat tongkat besi ini, saya sudah memiliki beberapa bayangan tentang penyiksaan yang akan saya lakukan.
Saya mengambil tongkat besi itu, kemudian saya mendekati babi bangsat tersebut.
Seperti keberadaannya yang ditolak dunia, bos yang dikatakan babi, wujudnya sangat buruk rupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated Supreme of: WOD
FantasySting, ia adalah pemuda yang berusia sekitar 18 tahun. Hampir setengah dari hidupnya ia habiskan untuk bermain game Favoritnya. W O D. Ia mengalahkan last boss aneh yang menyebalkan, mendapatkan 2 peti harta karun dan 1 peti mati. Namun, tanpa ia...