PROFILBiodata, Profil dan Fakta Unik Member CRAVITY By nabila | 3 days ago SHARE TWEET SHARE SHARE
CRAVITY adalah boyband asal Korea Selatan yang debut pada 14 April 2020 di bawah naungan agensi Starship Entertainment.
Boyband ini terdiri dari 9 anggota yaitu Allen, Jungmo, Serim, Hyeongjun, Seongmin, Minhee, Woobin, Taeyoung dan Wonjin.
Nama CRAVITY sendiri merupakan singkatan dari "Center of Gravity" dan gabungan dari kata "Creativity" dan "Gravity" yang akan membawamu ke dalam dunia mereka yang penuh dengan pesona dan keunikan.
Debutnya boyband ini tentunya sangat dinantikan karena penggemar mungkin sudah akrab dengan 4 member CRAVITY yang sempat mengikuti ajang survival Mnet Produce X 101 pada 2019 lalu yaitu Hyeongjun, Minhee, Jungmo dan Wonjin.
Sebelumnya, dua membernya yakni Hyeongjun dan Minhee berhasil debut bersama X1, namun grup jebolan Produce X 101 tersebut bubar dan akhirnya bergabung dengan CRAVITY.
Pada 13 Februari 2020, Starship Entertainment merilis pernyataan akan mendebutkan boyband baru pada paruh pertama tahun 2020 dengan Song Hyeongjun dan Kang Minhee sebagai member.
Lalu pada 15 Maret, diumumkan oleh Starship Entertainment bahwa sudah dibuka official SNS dan nama grup yakni CRAVITY, dengan 3 member pertama yang diperkenalkan ke publik adalah Serim, Allen, Jungmo.
Selanjutnya pada 17 Maret, Woobin, Wonjin dan Minhee diumumkan ke public disusul Hyeongjun, Taeyoung dan Seongmin pada 18 Maret.
Nama grup : CRAVITY
Label : starship Entertainment
Debut : 14 april 2020
Lagu debut : Break All the Rules
KAMU SEDANG MEMBACA
BIODATA CRAVITY
RandomKenalan yuk sama boyband baru ini Jangan lupa follow aku nanti aku follback