- BOURNE -▪️▪️▪️
"Sinb-ya, Apa kau mengerti apa yang baek saem jelaskan di kelas tadi?.. Huh, aku sungguh hanya memperhatikan tahi lalat yang ada di hidungnya, jadi aku tidak fokus ahahha" ucap jisoo sambil membayangkan tahi lalat yang ada di hidung baek saem membuatnya kembali tertawa.Sinb yang berjalan di sampingnya pun kini ikut tertawa dibuatnya. "Kau keterlaluan kim jisoo" kekeh sinb.
Mereka lalu duduk di salah satu bangku kantin sekolah sembari menyantap hidangan makan siang yang sudah disiapkan.
"Kau lihat, di sudut sana ada baek saem" bisik jisoo pada sinb.
Tak lama kemudian mereka berdua tertawa setelah melihat baek saem menggaruk lubang hidungnya. Sinb yang tidak sanggup menahan tawanya membuat jisoo harus membantu menutup mulutnya dengan paksa.
"Kecilkan suaramu sinb-ya" lirih jisoo khawatir baek saem akan mendengarnya.
"..hmm, leupamskan aku.." kata sinb mencoba mengontrol dirinya. Jisoo lalu melepas bungkamannya dari mulut sinb.
"Yaak.. Tadi itu sangat lucu" kekeh sinb masih terbayang ekspresi wajah baek saem.
"Kau benar hahaha" kekeh jisoo.
Sungguh keterlaluan memang. Namun hal seperti ini tidak hanya ada dalam sebuah cerita fiksi, di kehidupan nyata pun para murid sering membicarakan gurunya dari belakang, bahkan mereka juga membuat nama panggilan yang aneh untuk gurunya.
Tidak hanya sinb dan jisoo yang menertawai baek saem. Namun semua siswa siswi yang ada di kantin menyadarinya dan ikut tertawa. Ya, hal seperti itu tidak sepatutnya berkembang di generasi selanjutnya.
Disisi lain, jaehyun, jungkook dan seunkwang kini berjalan mencari tempat yang kosong untuk makan siang di kantin. Semua meja sudah terisi penuh, hanya ada satu meja yang tersisa.
"Disana!" Kata jaehyun semangat melihat dua gadis cantik yang duduk di sana.
"Kau serius hyung? Disana ada sinb, aish.. aku sedang menghindari nya saat ini" kata seunkwang takut. Setelah apa yang dibuatnya dikelas tadi sehingga membuat sinb marah.
Jaehyun tidak mengubris apa yang seunkwang katakan.
"Dia tidak akan memakanmu" kata jungkook mengikuti jaehyun dari belakang. Mau tak mau seunkwang harus kembali berhadapan dengan sinb.
"Apa kami boleh duduk di sini?" Tanya jaehyun
"Duduklah sunbae" kata jisoo tanpa melihat melihat ekspresi sinb yang menolaknya.
"Kenapa kau minta izin? Bukankah ini fasilitas sekolah" kata jungkook langsung mendudukkan dirinya tepat depan sinb. Hal itu membuat sinb dapat menatapnya lebih dekat dan lebih tajam.
"Ck..Kau benar, tapi aku harus izin pada para primadona sekolah ini" kata jaehyun ikut duduk di samping jungkook.
"Sunbae.." panggil jisoo membuat jaehyun dan jungkook mendongak.
"Sepertinya kita perlu berkenalan" kata jisoo menyodorkan tangannya pada jungkook. "Aku Kim Jisoo"
"Hm.. aku Jeon Jungkook" ujar jungkook menerima jabat tangan dari jisoo.
Jaehyun lalu beralih pada sinb yang kini masih menyantap makanannya tanpa memperdulikan mereka.
"Sinb-si, apa kau tidak mau berkenalan dengan orang ini?" Tunjuk jaehyun pada jungkook yang kini melahap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bourne
Fanfiction(Completed) Ketika orang bertanya apa aku baik-baik saja.. mereka semakin mengingatkanku bahwa semua yang ku jalani terasa begitu sesak dan menyakitkan. ... "Bisakah aku melewatinya?" - Hwang Sinb Genre(s) : Family,YA, HnC Di samping rumitnya kis...