Karena melepas yang masih ada jauh lebih menyakitkan dari menghapus yang sudah pergi
-GISEL AGNESIAGisel turun dari atas kamar nya untuk sarapan bersama keluarganya.
"Lo kenapa? abis nangis?." tanya raka."Engga gisel ga nangis." ia berbohong.
Selesai sarapan gisel pun langsung berpamitan dan langsung berangkat ke sekolah dengan ojek online.
~~~
Sesampainya di sekolah, gisel melihat vino berboncengan dengan cewek, tetapi ia tidak melihat jelas siapa cewek itu."Vin, tadi yang lo boncengin siapa? pacar lo? atau lo lagi deket sama dia? dia kelas berapa?." pertanyaan bertubi tubi yang di lontarkan dari mulut gisel.
"Ga ada urusannya sama lo".
"Gue cemburu vin."
"Gue gapeduli, lagi juga sakit hati lo, lo yang buat sendiri, jadi bukan salah gue." jawabnya dengan nada yang sangat datar.
"gue tau apa yang lo rasain sekarang, lagi juga bener ko kata vino, sakit hati yg lo rasain itu lo yang buat sendiri."alin berusaha menenangkan hati gisel namun apa boleh buat? gisel merasa sangat sedih dan akhirnya ia pergi keluar meninggalkan kelasnya, seperti biasanya jika lagi sedih gisel pasti ke taman sekolahannya, saat dia ingin duduk ternyata disitu ada manda, adik kelas yang waktu itu mengobati luka nya di uks.
"Eh kak gisel, kenapa kak ko muka nya sedih gitu?." tanya manda kepadanya.
"Hmm gue boleh cerita ga?." gisel berniat untuk cerita sama manda, karena kalo ia cerita sama alin, pasti ujung-ujungnya gisel juga yang akan di salahkan.
"Boleh ko kak, cerita aja." manda tersenyum.
"Oke, sebenernya gue suka sama vino, tapi sikap dia dingin banget ke gue, sama sekali ga peduli sama gue, gue berusaha biar dia suka sama gue, tapi gue gabisa, gue selalu gagal. Gue jatohin harga diri gue demi berjuang buat dia yang sama sekali ga pernah nganggep gue ada, gue buntu banget sekarang gue gatau harus gimana, apa gue harus mundur? gue gabisa mundur gitu aja, gue kaya orang bodoh kalo terus-terusan kaya gini, udah di bentak bentak tapi gue tetep aja masih sayang sama dia, kemarin gue di labrak sama sinta, dia nampar gue duluan, gue kesel dong ya, yaudah gue tampar balik, ternyata vino ngeliat dia cuma ngeliat setengah cerita, dia langsung maki maki gue, sinta cerita memutar balikan fakta ke vino, gue udah jelasin yang sebenernya tapi vino gapercaya sama gue man. "air mata yang ia tahan sedari tadi pun jatuh membasahi pipinya.
"Kak..dulu aku pernah kok ada di posisi kamu kaya gini, iya emang itu suatu hal yang bodoh, tapi aku tetep terus berjuang buat dapetin hati cowok yang aku suka, seiring berjalannya waktu akhirnya aku bisa dapetin hati dia, aku bisa bikin sifat dia yang tadinya dingin jadi care sama aku, semua butuh proses kak, yang penting itu usaha, kamu usaha aja dulu, jangan nyerah, kakak pasti kuat kok, aku yakin kak vino bakal jatuh hati sama kamu. kamu orang baik, kamu cantik." manda memang wanita yang baik, beruntung sekali gisel bisa kenal dengan nya, menurut gisel manda adalah suatu malaikat yang datang di saat diri nya sedang berada di titik kelemahannya, setelah mendengar ucapan manda, gisel pun kembali mempunyai semangat lagi untuk bangkit.
Gisel menangis di pelukan amanda, dia tidak bisa menahan rasa sesak di dadanya.
"Keep strong kak!!!" ucap manda dengan senyuman manis yang terukir di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINO
Teen Fictionseorang perempuan yang rela menjatuhkan harga dirinya demi memperjuangkan lelaki yang sama sekali tidak pernah menganggap nya ada,gisel agnesia,perempuan berparas cantik,bodygoals,bisa di cap sebagai cewe famous di sekolahnya,bertemu dengan alvino,s...