Semua siswa-siswi MOPD sudah berkumpul di lapangan sekolah SMA EBENEZER. Dan juga ada kakak-kakak OSIS. Hari ini mereka akan diberikan permainan yang menantang oleh kakak-kakak OSIS.
Chandra William adalah ketua OSIS SMA EBENEZER. Ia memberikan penjelasan kepada siswa-siswi MOPD apa yang mereka akan lakukan, dan juga diberi tau bagaimana caranya mengikuti permainan yang dibuat oleh Anggota OSIS.
Permainan yang diberikan oleh ketua OSIS adalah siswa-siswi harus meminta tanda tangan kepada semua Anggota OSIS beserta jabatan nya. Dan mereka harus melakukan tantangan apa saja yang diberikan oleh kakak-kakak OSIS.
"Hitungan ke 3, permainan dimulai!" Lalu Chandra mulai menghitung 1 sampai 3 dan permainan dimulai.
Siswa-siswi MOPD mulai berlarian untuk mendapatkan tanta tangan kakak-kakak OSIS nya.
~~~
Vayla sudah mendapatkan semua tanda tangan dari kakak-kakak OSIS, kecuali.. Chandra. Ia takut meminta tangan kepada Chandra karena pasti Vayla akan diberikan tantangan yang aneh dan sulit."Duhh, gimana nih yaa minta apa enggak." Batin Vayla bingung.
Kemudian Vayla jalan menuju gerombolan siswa-siswi, dan disana ada Chandra. Vayla jalan menuju ke arah Chandra untuk meminta tanda tangan. Dan disana Chandra dikelilingi oleh cewek-cewek.
Ketua OSIS itu pun melihat kedatangan Vayla.
"Dek, sinii!" Panggil Chandra.
"Hah? Siapa kak? Gua?" Tanya Vayla bingung.
"Iya lah, emangnya siapa lagi! Udah buruan sini. lu pasti mau minta tangan dari gua kan tapi malu gitu" Jawab Chandra percaya diri.
Dengan langkah malas, Vayla jalan menghampiri ketua OSIS itu.
"Lo mau minta tanda tangan kan?"
"Iyaa.." jawab Vayla malas.
"Tantangannya mau tau gak?"
"Apa kak?"
"Lo harus nyanyi buat gua." Ucap Chandra.
"Hah? Nyanyi? Gak ah kak. Gabisa nyanyi." Vayla tersentak kaget mendengar tantangan dari ketua OSIS.
"Mau tanda tangan gua gak?" Ucap Chandra.
"Ya udah, iya." Jawab Vayla pasrah. Dan akhirnya ia pun bernyanyi.
"Suara lo bagus juga." Ucap Chandra kagum.
'aaahhh so sweeettt bangeeed sih'
'lucuuu banget ish'
'ahh gemoooiiii'
Muka Vayla merah. Dia sangat malu sekarang.
"Sini buku lo! Mau gua tanda tangan gak?"
"Nih!" Ucap Vayla sambil memberikan buku nya kepada Chandra untuk di tanda tangani.
Lalu Chandra mengambil buku Vayla dan pulpen untuk tanda tangan.
"Buset! Gede banget tanda tangannya!" Vayla melihat tanda tangan ketua OSIS itu.
"Gak pa-pa karena gua paling ganteng." Kata Chandra lagi dan lagi pede tingkat dewa.
"Makasih kak" ucap Vayla lalu pergi meninggalkan Chandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
The ice inside your eyes
RomancePertemuan di koridor sekolah yang tidak disengaja. Vayla anastasia bertemu dengan Chandra William yang memiliki sifat dingin dan humoris. Chandra awalnya hanya ingin membuat Vayla nurut sama semua perintahnya. Tetapi?