"Diperjalanan dino tidak bertanya atau bercerita kepada aisyah dia sudah sangat berubah drastis,,
"Dulu dia adalah seorang yang banyak bicara dan tak pernah malu dalam memberi perhatian"..
"Akhirnya dino bertanya,,,, pada aisyah,,, sekarang kamu kuliah diugm jurusan apa ucapnya.."
"Jurusan kedokteran kak"..
"Hebat ya kamu bisa dapet beasiswa jadi bisa membiayai kuliah sendiri"..
"Iya kak alhamdulilah perjuangan dan doa saya tidak sia sia,,allah mengabulkan semua doa doa saya."
"Sampai di taman kak dino mengajak ku duduk dikursi taman yang sunyi diujung sana"...
"Sebenernya kakak mau ngomong apa ya?... kok sampai jauh dari keramaian"...
"Aku mau ngasih ini kekamu.. ucap dino,,,.. sembari memberikan selembar undangan yang bertulis dino dan aira"
"Aisyah sebenarnya sangat terkejut dan sedih,, dulu dia bukan tidak suka pada dino,, hanya dia tidak mau mereka tersesat pada jalan zina"...
"Aisyah ini undangan pernikahan aku sama aira teman sekelas ku saat kuliah dijerman,,
"Aisyah aku mau cerita,,, aira itu orangnya baik banget,, dia persis kayak kamu,, pemalu tapi sedikit nakal"
"Dia suka cerita tentang kehidupannya,, ayahnya menikah dengan orang lain persis kayak kehidupan aku tapi bedanya dia gak pernah nyesel dan marah sama kehidupannya,,,"Dia menjalaninya dengan lapang dada dan memulai setiap harinya dengan senyuman lebar dengan gingsul yang terlihat indah....
"Aisyah berusaha tersenyum sembari menahan tangisnya, dengan raut muka yang terlihat sangat menyedihkan"...
"Tiba tiba aisyah lari dari tempat itu dan pergi meninggalkan dino,,
"Dino berteriak dan akan mengejar aisyah tetapi handpone nya tertinggal dikursi tempat duduk mereka tadi"..
"Aisyah tunggu gue,,
Ahh sial handpone gue pake ketinggalan segala lagi,, setelah kembali dari mengambil handponenya dia telah kehilangan aisyah" .
"Kemana sih aisyah tadi,,, kenapa dia tiba tiba lari terus pergi gitu aja,, apa dia marah ke gue ya,,, tapi emang gue salah apa kedia......
Setelah beberapa hari dino kembali kekosan aisyah,,
Apa yang terjadi ternyata aisyah mengundurkan diri dari universitasnya ,, serta rumah orang tua aisyah yang didepan sma mereka dulu sekarang telah dijual mereka pergi dari tempat itu,,, dan tak seorang pun tau kemana mereka pergi"....
Tunggu cerita berikutnya apakah dino akan membatalkan pernikahannya dan kembali pada aisyah,, kita lihat kelanjutannya nanti ya.....
....follow : yulilestari43
KAMU SEDANG MEMBACA
"aku suka dia tapi takut dosa"
RomanceAisyah gadis cantik yang tinggal bersama ayah dan kakak perempuannya yang menjalani kehidupan dengan banyak liku liku tapi berubah setelah dia hampir dilecehkan saat itu dia tak pernah berbicara satu katapun dan sangat ketakutan ketika melihat laki...