7

50 3 0
                                    

Syasa vov

Tanpa pikir panjang aku langsung meninggalkan seseorang yang bisa di bilang papa , tapi rasanya beda sejak dia jarang pulang ke rumah , yang ada di pikiran ku sekarang hanyalah berusaha bodo amat .

" Sya mau di anterin ?."  kata kata  terlontar dari pria itu yang terdengar di telingaku .

Aku hanya terus berjalan tanpa menghiraukan sekitar , bodo amat kan.

Bay the way  dari rumah ke sekolah cuman menghabiskan waktu 10 menit jadi ya jalan juga ga masalah.

Aku sekolah di SMP Tri Satya Jakarta kelas 2 , disini Aku punya tiga   sahabat yang satu namanya Adel dan yang satu namanya Rio , dan satu lagi namanya Fathan  kalo dia sih gemesh banget .  mereka bener bener orang yang selalu ada di saat aku butuh , tapi akhir akhir ini kita jarang main karena susah juga hubungin nya , masalahnya aku gaada hp , ok tapi gapapalah kita kan ketemu di sekolah .

Ada waktu 10 menit buat ngobrol ngobrol sebelum bel bunyi .

" Sya gimana kalo nanti malem kita nginep bareng .?" tanya Adel

" Di rumah siapa del .?" tanyaku balik

" Ya di rumah lu lah , kan rumah lu deket ke mana mana , jadi seru gitu ." Ujar Adel

" Boleh juga tuh, malahan seneng kalo ada temen di rumah ."

" Gua ga di ajak nih? " samber Fathan

" Yakali lu di ajak , cowo mah diem aja yah." Ujar Adel sambil memutar mata malasnya .

" ckckck , kalo mau ayuk  ikut aja tapi ga nginep hihi ." soalnya kalo nginep bahaya kan di tambah papa kan ada di rumah .

" yaudah oke , gue ajak Rio." Ujar Fathan dengan nada pasrah.

Lagi seru seru nya ngobrol , eh ternyata sebentar lagi kelas di mulai , ya kita pun pindah ke posisi masing masing untuk mulai belajar.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

14.22

Tringgggg 🔔

Bel pulang berbunyi , semua siswa di persilahkan untuk membereskan seluruh alat tulisnya , belajar pun selesai .

Kami berempat jalan barengan ke gerbang , cuman aku yang jalan kaki, mereka bertiga naik ojek untuk pulang ke rumahnya.

" Eh Sya gue sekarang pulang dulu mau ganti baju sama ambil barang barang yang di perluin , udah pasti di izinin ko kalo nginep di rumahh loo , pokonya tunggu di rumah okee bayy ." Adel langsung pergi naik ojek .

" okee hati hatiii ." .....

" Eh syaa gue juga pulang dulu yah , nanti gue ke rumah lo oke ." Ujar Fathan

" Oke , jangan lupa bawa makanan ." kalo ada makanan kan enak gitu.

" siap tuan putri, kalo gitu pangeran pulang dulu."

" dadah curutt ." asal kalian tau Aku gabisa nahan tawa lagi, di liatin banyak orang malu .

" ko orang ganteng gini di bilang curut sih , bilang nya harus pangeran yah by ." Teriak Fathan disana.

" iyaaa deh terserahhh !." Fathan udah hampir ga keliatan lagi wujudnya , gila emang tuh anak.

Aku berjalan sambil bernyanyi karena  ini mengasikan , berjalan dibawah mentari yang hampir terbenam adalah kesukaan ku .

Tak terasa rumah ku semakin dekat

akhirnya sudah sampai, pertama kali aku melihat depan rumah ku , seperti ada yang janggal eh benar ternyata mobil papa ku sudah tidak ada lagi rupanya, Hem sudahlah.

" Asalamualaikum , Syasa Pulang ."

" Waalaikumsalam ." jawab kaka, mama.

" Ma , papa kemana lagi .?" tanyaku penasaran

" Ada kerjaaan lagi katanya ." jawab mama

" hem yaudah lah, eh mah nanti bakalan ada temen aku dateng , kalo Adel katanya mau nginep boleh yah?."

" boleh biar kamu ada temen , yauda kamu ganti baju sana mama mau siapin makanan ." suruh mama

" okee maaa , Eh kaaa nanti kenalan ya sama temen aku hihi."  Aku langsung lari ke atas dan buru buru untuk ganti baju, karena bakal seru kayanya , udah ga sabar pokonya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

" Syasyaaaaaa kitaa udah dateng ." Teriak mereka di depan rumah .

" okeee im coming  ." .....

TBC💛

@saskiaannisaa


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MENTAL HEALTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang