pulbar

5.6K 851 25
                                    

"Dasar bajingan!"

Lisa bener-bener kesel sama adeknya-lucas yang tega ninggalin dia di sekolah.

Udah tau dia ga suka pake transportasi online, malah ditinggalin. Awas aja nanti, lisa geplak palanya.

"Mau pulangggg~" lisa ngerengek kaya bayi minta susu.

"Ngapain masih disini lis?" mata lisa langsung berbinar liat eunwoo bawa motor vespa putih kesayangannya.

"Yatuhannn, makasih udah datengin pangeran ber-vespa putih buat anter lisa pulangg" tanpa persetujuan eunwoo, lisa langsung naik di jok belakang.

"Hehe, anter pulang dong woo" eunwoo senyum dibalik helmnya trus ngasih lisa helm.

Pas dilampu merah eunwoo nanya "mau mampir kemana gak lis?" lisa mikir trus langsung jawab "gausah deh woo, mau pulang aja"

---

"Makasih ya woo, dah mau anter gue pulang"

"Iya gapapa lis, yaudah gue pulang dulu ya" baru aja eunwoo mau tancap gas, eh ditahan sama lisa "Gak mau mampir dulu? Sekalian ketemu camer?"

"Kapan-kapan aja deh lis, udah mendung juga ini" lisa langsung liat langit, eh bener mendung.

"Yaudah deh, hati-hati ya" eunwoo senyum trus, langsung pergi.

Pas lisa papasan sama lucas, lisa langsung peluk lucas-

"Uhhhhh, makasih ya kingkong udah ninggalin gue" lisa senyum trus ninggalin lucas yang cengo.

"Tumben gak ngebacot pas gue tinggal, jangan-jangan dia kemasukan kali ya gara-gara gue tinggal?"

make you mine ; eunwoo [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang