Gue pacaran sama Yugyeom udah sekitar 2 mingguan. Udah banyak hal yang gue lakuin berdua sama dia. Ternyata dia orangnya asik banget, gue baru tau kalo dia tuh pinter ngelawak. Gue dibuat ketawa mulu sama dia.
Sekarang juga gue baru balik kencan, gak dianterin sih, meskipun dia nawarin mau anterin gue, selalu gue tolak. Abis gimana ya, takut ketauan sama mama. Ya si mama sih emang gak larang gue pacaran, cuma kesian aja cowok gue ntar nya, pasti bakal ditanya ini itu.
Baru juga mau buka pintu, eh hp gue malah geter-geter. Daripada penasaran, gue liat aja siapa yang chat dan ternyata itu si Gyeom.
Pacarnya aku💕
Udah nyampe?
Itu isi chatnya, nanyain gue udah nyampe apa belom. Gak akan gue bales lah lagi males ngetik, mending gue telpon aja deh.
"Hallo." Langsung diangkat dong.
"Iya sayang."
"Kamu udah nyampe?"
"Udah kok, baru aja. Kenapa? Udah kangen lagi yaaaa.."
"Kamu kali yang kangen aku."
"Ih kok kamu tau sih, iya nih aku udah kangen lagi. Ketemunya kurang lama, yang.."
"Yaudah besok kita ketemu lagi, mau gak?"
"Mau bangeeet.. tapi kamunya gak sibuk, besok kan hari sabtu. Aku sih besok free, cuma ada tugas yang hari ini gak kekumpul, jadi besok ke kampus ngasihin tugas doang."
"Gak kok, tapi aku bisa jam 1an gak papa?"
"Gapapa. Eh tapi yang, temen aku pengen ketemu kamu loh.."
"Yaudah ayo, sekalian besok ketemu temen kamu. Aku jemput kamu di kampus ya."
"Oke sayang."
"Udah dulu ya, aku dipanggil bunda."
"Iya, bye Yugyeom sayang."
Yes! Besok ketemu lagi.
Gue langsung hubungi Jinyoung biar besok ke kampusnya bareng, sekalian bilang kalo besok gue mau kenalin dia sama pacar gue. Dan hamdalahnya dia setuju, kita bakal ke kampus jam 11 besok. Gue juga nyoba telpon si Youngjae tapi gak aktif, yaudahlah gapapa nanti aja gue kasih taunya.
Besoknya sebelum berangkat ke kampus, gue bantuin mama masak sama beres-beres rumah. Sebenernya gue tuh pinter banget masak cuman karena males jadi jarang banget masuk dapur. Pagi ini gue yang masakin sarapan buat si Bam, katanya dia pengen nasgor. Yaudah gue bikinin.
Beres masak gue langsung samperin si Bam yang udah duduk manis nungguin sarapan. Dia udah siap, pake baju seragam putih birunya. Eh kok putih biru sih? Ini kan sabtu biasanya pake baju pramuka deh.
"Dek, kok gak pake baju pramuka?" Tanya gue setelah sodorin sepiring nasgor kehadapan dia.
"Oh ini, kelas gue mau ada latihan upacara buat senin kak, jadi kudu pake baju seragam putih biru."
"Oh gitu, yaudah abisin sarapannya ya jangan sampe gak abis loh."
"Iya kak."
Beres makan, adek gue langsung berangkat ke sekolah dan gue lanjut beres-beres rumah bantuin mama setelah sarapan. Lagian ini masih pagi banget buat siap-siap ke kampus, yaudah daripada gak ada kerjaan, gue bantuin mama aja beberes.
Selese beberes, gue langsung mandi siap-siap mau ke kampus. Ini udah jam 10, gue udah biasa siap satu jam sebelum ngampus. Jadi tinggal nunggu Jinyoung kesini deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dating My Brother's Friend [Markgyeom]
FanfictionYi En Tuan. Semester 6, Fakultas Ekonomi & Bisnis. Umur 21 tahun, tapi belom pernah pacaran. Mana kriteria cowok idaman nya setinggi langit, padahal cowok aja gak ada yang mau ama dia. Namun, entah keberuntungan atau kesialan, akhirnya dia dapet pac...