#DIPAKSA

31 8 1
                                    

Tepat di keesokan hari nya aku pun pulang ke tempat kost ku menggunakan bus,tanpa memikiran hal lain,ditemani dengan panas nya matahari yang begitu menyengat tubuh ku yang berada di dalam bus. Dan telfon ku ada notif dari instagram aku pun mengeceknya. Aku pun kaget melihat dari notifikasi yang aku terima

" dihhhh, mas marsel?" Ucap keira dengan rasa kaget tidak menyangka.

" lah dia ngapain dah DM gue" sambung keira.

Aku pun segera membaca pesan dari marsel.

"Kei" ucap marsel

"kenapa mas?" Ucap aku,dengan muka yang sedikit panik dan bingung.

"Ciaaa baru bangun pasti hiiii" ucap marsel.

"Udah bangun dari subuh haha, udh mau ngampus malah, Mas kali yg baru bangun wkwk" ucap aku.

"Lahh emang uda balik ke kost an?yeee dah dari subuhh bangun ekwk" ucap marsel.

"Udah mas" ucap aku
"Lahh ko bisa uda dikost wk
Perasaan semalem masih dirumah" tanya marsel dengan sedikit candaan.

"Bisa lah haha, iya kan itu semalem, makanya jangan pake perasaan haha" ucap aku.

"Yaah yaah yaahh ngeselin ni bocah bawa" perasaan🙄
Mentang" tau aku lg ancur😂😂😏" ucap marsel.

Setelah itu aku hanya me-read Direct message marsel. Dan aku sudah tiba di kostan aku. Akupun segera membereskan barang2 bawaan aku yang dari rumah.

Malem hari pun tibaa...
Pukul 20.00 WIB, aku terbangun dari tidur ku aku merasa lelah sekali seharian beberes kosan. Dan aku mencoba menarik nafas ku dalam2 untuk sedikit merelax badan aku yanb capek banget. Kemudian notif handphone ku berbunyi.

(Tingggg) notif handphone ku. Dan itu pesan dari marsel aku pun langsunh membuka notif darinya.

"Ada no wa kei?" Pesan marsel.

"Ada mas, 082156XXXXXXXX" balas aku.

Dan tanpa menunggu waktu lama marsel pun men-chat ku di whatsaap.

"Kei,simpen nomer mas marsel" ucap marsel

"Okedeeee" balas aku.

Pukul 22.00 WIB ,aku merasa ngantuk kembali tidak tahu mengapa dan akhirnya aku tidur lagi hingga pagi hari.

--------------------------------------------------

Suasana pagi yang begitu cerah, diiringi dengan suara angin yang halus membuat aku merasa tidak ingin beranjak dari kasur tetapi dosen yang sudah berteriak secara tidak langsung di grup whatsaap ku.

"Hoammmmmm, mager banget dah gua berangkat ngampus" ucap aku yang berbicara dengan diri ku sendiri.

"Jam berapa si sekarang?" Sambung aku.

Jam menunjukan pukul 09.00 wib akupun segera bersiap2 menuju ke kampus.

Di kampus.......

Akupun dateng dengan keadaan sudah telat pada saat masuk ke kelas dan di dalam sudah ada dosen yang sedang menerangkan materi nya,akupun mengetuk pintu secara perlahan dan meminta izin untuk masuk kelas.

" assalamualaikum" ucap aku
" maaf pak telat ,boleh saya masuk?" Sambung aku.

" kenapa bisa telat?" Ucap pak budi
" hmm, kostan saya jarak nya jauh pak dari kampus" ucap aku.
" ya sudah silahkan masuk" ucap pak budi.

2 jam kemudian kelas pun berakhir.
Aku pun segera turun tangga untuk makan siang,dan pada saat aku menuruni tangga aku melihat mading yang sedang di kerumuni oleh banyak orang dan orang2 tersebut sambil mencatat yang keliatan nya begitu penting,aku pun penasaran dengan apa yang mereka lihat,dan aku menghampiri kerumunan tersebut.

hundreds of kilometers awayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang