🌺KhAlxeira 2🌺

137 37 13
                                    


Selamat membaca🌺

.
.
.

🌻🌻🌻

"Good morning"

Hening....
Semua diam, memastikan apa yang mereka lihat. Apa ini mimpi? Atau mereka sudah berada di surga? Astaga!! Apa makhluk di hadapan mereka ini nyata?

"Good morning!!" Sapa nya sekali lagi.

'Ini beneran? Gue gak lagi ngehalu?'

"Ada apa? Apa saya salah masuk kelas? Ini benar kelas12 Ipa1 kan,?" Tanya sang guru melangkah kan kaki nya menuju ke depan kelas, untuk memastikan sendiri apa dia salah masuk kelas atau tidak, "ini benar kok kelas12 Ipa1!! Lantas mengapa kalian terkejut melihat saya?"

"Astagaa!! Ini bukan mimpi ternyata!! Gue beneran ketemu sama pangeran!!

"Ya Allah, terimakasih Engkau telah mengirim kan salah satu malaikat tampan mu!!"

"Alhamdulillah oppa oppa korea A.H.S nambah!!"


"Terimakasih ya Allah, Engkau mengirimkan pengganti B.Ratri dengan pria setampan ini!!"

"Kalok gini, makin semangat nih ke sekolah!"
Teriak beberapa murid perempuan heboh.

"Modelan kayak gitu aja ngiler lo semua!! Gak sadar lo sekelas sama keturunan nya nabi yusuf sekarang!!"

"Gini, nih, kalok gak pernah bersyukur! Udah untung bisa sekelas sama kapten basket A.H.S, masih sempet-sempet nya lo semua tebar pesona ke guru baru!!"

Omel para murid pria. Tak suka mendegar kehebohan para murid perempuan ketika melihat guru baru mereka ini.

"Bilang aja, iri lo semua! Ya kan!!"ucap salah satu murid perempuan sedikit keras. Murid pria-pun hanya mendengus, malas untuk beradu bacot dengan teman sekelas mereka.

Sang guru pun mulai mengerti mengapa murid nya mendadak diam bak mayat hidup tadi! Mereka semua ternyata terkejut melihat kedatangan nya!!

"Jadi apa kita bisa memulai pelajaran nya?"

"BISA PAK, BISA!!" teriak seluruh murid perempuan 12 Ipa1 semangat, kecuali Khanza tentunya!! Si tomboy Bella? Dia ikut bersyukur lah, mendapat pengganti guru setampan ini, wkwkwk. Murid laki-laki? Jangan tanya!! Kalian pasti tau sendiri apa jawaban mereka!!.

"Baik seperti yang kalian tau, saya adalah guru baru disini. Dan mulai hari ini, saya yang akan menggantikan B.Ratri untuk mengajar bahasa inggris. Saya harap kalian tidak keberatan!"

Hening...
Astaga!! Apa satu kelas ini mendadak bisu lagi? Dia hanya memberi penjelasan seperti itu, mereka sudah diam tak berkutik. Jika begini, bagaimana dia akan mengajar mereka?

"Astaga. Jadi, kapan kalian mau konsen mengikuti kelas saya?"

"Saya rasa kalian memang tidak ingin saya yang menggantikan B.Ratri, kalau begitu saya permisi!!"

"Eh bapak mau kemana?"

Menghentikan langkah, "jadi kalian sudah sadar dengan kehadiran saya?"tanya sang guru

"Hehehe, maaf pak. Habis nya kita terlalu terpesona sama ketampanan bapak, hehehe"

"Iya pak, lagian ganteng nya bapak gak nguatin sih!!"

KhAlxeiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang