Skip(kantor)
Setelah kejadian di mobil tadi pagi, kedua insan ini saling diam, tidak ada yang memulai percakapan, Taehyung sibuk pada ponselnya, sedangkan Tzuyu sibuk pada komputer di depannya sesekali melirik namja yang melecehkannya tadi, dia mendecak kesal lantaran laki-laki itu sama sekali tak merasa bersalah dan bertindak biasa biasa saja bak tak terjadi apa-apa.
( Bagaimana bisa dia setenang itu setelah melecehkanku yang kedua kalinya? Dasar sok suci otak mesum) batinnya.
*******
Di sisi lain Jimin sedang sibuk menghubungi nomor Tzuyu tapi sama sekali tak ada jawaban, laki-laki itu sedang berada di rumah Tzuyu dan sudah menceritakan kejadian sebenarnya di club, permasalahan ini sudah di luruskan oleh Jimin, dan sekarang Ny.Chou meminta namja manis itu menghubungi Tzuyu yang sekarang tidak tau di mana keberadaannya.
Memang tadi pagi Tzuyu sempat mengangkat telepon darinya namun hanya mengatakan bahwa dirinya sudah di kantor setelah itu Tzuyu menutup teleponnya sebelum Jimin menceritakan semuanya.
Dan setelah itu Jimin segera ke kantor di mana gadis itu bekerja untuk menceritakannya secara langsung, namun dia sama sekali tak menemukan gadis yang di carinya, karena memang bertepatan pada saat Jimin datang ke kantornya Tzuyu sedang berada di butik bersama Taehyung, dan pada saat itulah Jimin sibuk menghubungi nomor Tzuyu dan tak ada jawaban, karena memang ponsel Tzuyu sekarang telah di sita oleh Taehyung dan laki-laki itumenghiraukan panggilan Jimin, tentu hal itu membuat Jimin cemas dan khawatir, begitupun dengan Ny.Chou.
" Bagaimana Nak Jimin, apa sudah ada jawaban?"
" Belum Tante" laki-laki itu tak henti hentinya terus menghubungi nomor Tzuyu namun hasilnya tetap nihil.
" Tante tenang saja, biar saya yang mencarinya, dan memastikan kalau Tzuyu tidak kenapa-kenapa" ujarnya kemudian pergi untuk mencari gadis yang membuatnyA khawatir itu.
" Tzuyu, kamu di mana Nak? Tolong maafkan ibu karena telah salah paham padamu, seandainya dulu ibu tidak termakan emosi dan mendengar penjelasanmu pasti ini tidak akan terjadi, tolong kembali lah Nak!" lirih Ny.Chou, dirinya benar-benar di liputi rasa bersalah .
**********
Hari sudah sore, dan ini waktunya Tzuyu pulang, namun kali ini bukan pulang ke rumahnya melainkan ke rumah bosnya, gadis ini membereskan semua berkas yang ia kerjakan tadi dan bersiap siap untuk pulang.
" Hufftt, akhirnya selesai, Ahhhh capek sekali" setelah melakukan peregangan tubuh, gadis Chou itu berangjak keluar dari Ruangan, dan jangan tanyakan Taehyung, laki-laki ini 2 jam yang lalu telah pergi entah kemana.
Tzuyu akhirnya sampai pada pintu utama kantor mewah itu, dan sedikit mengeryit ketika melihat mobil hitam yang tidak asing baginya, dan setelah itu seorang Namja yang entah kemana perginya tadi keluar dari mobil itu dan menghampirinya.
" Loh, pak Taehyung?" ujarnya Bingung, bagaimana bisa, padahal 2 Jam yang lalu laki-laki ini telah dia anggap pergi, apakah memang sedari tadi laki-laki ini menunggunya.
" Sudah melongonya?" ucapnya dingin.
" Ah, tapi bagaimana bisa, saya kira tadi bapak sudah pul...."
" Iya memang, tapi karena saya ragu kau akan kabur dari tanggung jawabmu atas kontrak kita jadi saya menunggumu di sini, tapi ingat jangan keGR-an" potongnya dengan nada sedikit menekan.
Gadis itu bungkam, ia benar-benar menderita atas sikap bosnya yang semena mena terhadapnya, bagaimana bisa laki-laki itu mengganti perjanjian kontrak semaunya seperti itu,benar-benar egois.
*********
Selama di perjalanan tidak ada yang memulai percakapan sama sekali, Taehyung yang fokus menyetir sesekali melirik wanita yang di sampingnya, jujur ia merasa terusik atas sikap Tzuyu yang acuh padanya, karena memang wanita itu sedari tadi memalingkan wajahnya menatap keluar jendela.