°01: Ketua Ekskul

105 10 2
                                    

"Echa!! Echa!! Vanessa!!" Teriak seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Echa!! Echa!! Vanessa!!" Teriak seseorang.

"Vin, ngapain sih teriak². Gw denger kali. Kenapa si?" Sewot Echa saat melihat Malvin menghampiri dengan muka yang cengengesan.

"Idih sensi amat bu bos. Hehe, jadi gw cuman mau ingetin hari ini kita ada pelantikan ketua ekskul di hall sekolah", jawab Malvin sambil menepuk bahu Echa.

"EH ANJIR SERIUSAN, GW BARU INGET KAK ARTA KAN MAU DILANTIK JADI KETUA EKSKUL, MAKASIH MALVINNN". Echa langsung lari secepet²nya ke hall sekolah, dia kesana cuman mau liat Arta. Sekali lagi, cuman mau liat ARTA.

Kalau kata malvin mah, "Emang ya kalau udah bucin mendarah daging, gabisa diapa²in."

Berlanjutlah Malvin ikut kesana, ya siapa tau bisa liat doi (sebenernya itu Echa cuman gengsi ngakuin aja).

🏫

Hall udah rame pas dia nyampe disana, bisa²nya dia lupa padahal doi kesayangannya hari ini pelantikan.

"SELAMAT PAGI SEMUAA, BALIK LAGI SAMA GW, JADI DISINI KITA BAKAL UMUMIN KETUA MASING² EKSKUL, JADI KITA BERI TEPUK TANGAN BUAT SEMUANYA.", sambut MC.

Suara tepuk tangan dari siswa siswi bergemuruh di dalam hall. Semua orang meneriaki masing² calon, termasuk Echa yang daritadi bertepuk tangan dan teriak saking senangnya.

Seluruh ketua ekskul sudah memasuki hall sekolah dan giliran mereka untuk memperkenalkan diri masing².

"Mari kita sambut ketua ekskul fotografi kita, Arta!!"

Echa langsung mengambil hpnya untuk memoto Arta. "Lumayan hehe buat wallpaper."

"Assalamu'alaikum, selamat pagi semua. Nama saya Alfian Winarta Putra atau kalian semua bisa panggil saya Arta, saya dari kelas 12 IPA 1. Disini saya sangat berterima kasih kepada kalian semua khususnya anak fotografi yang sudah memilih saya sebagai ketua ekskul fotografi. Semoga kedepannya ekskul fotografi bisa jadi lebih baik. Sekian, terima kasih.

Semua orang terkagum dengan cara bicara seorang Arta, termasuk Echa.

"Emang ya, kak arta teh idaman pisan. Udah pinter, jago pidato, kasep lagi" batin echa. Emang kalau lagi ngomong sendiri atau sama saudaranya sundanya pasti keluar.

*pisan = banget, kasep = ganteng

"Wah, terima kasih Arta atas pidatonya. Selanjutnya, ketua ekskul teater kita, Julian!!"

"Halo, pagi semua. Nama saya Julian Nagara Adiwijaya kalian bisa panggil saya Julian. Saya dari kelas 12 IPS 3. Terima kasih banget udah mau milih saya jadi ketua ekskul teater. Semoga ekskul teater semakin maju hehe, terima kasih."

Secret MazeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang