•HappyReading•
Pulang sekolah hari ini Rain langsung menuju ke rumah sakit untuk menjenguk ibu Farah.
Saat ini Rain sudah berada diruangan Bu Erna dirawat ya nama ibunya Farah.
"Assalamualaikum!!"ucapnya saat pertama kali masuk.
Farah dan Bu Erna yang mendengar salam itu sontak menjawab.
"Waalaikumsalam!!""Hai Far,Ibu gimana keadaan nya sekarang?!!"sapanya,lalu bertanya pada Bu Erna.
"Alhamdulillah,ibu sudah agak mendingan.ini semua berkat kamu yang membantu ibu berobat!!"ucapnya parau.
"Syukurlah kalo begitu.tapi ini semua berkat Allah bu,Rain cuma perantara untuk membantu!"ucapnya ramah dengan senyumnya.
"Hati kamu baik sekali!!"pujinya.
Rain hanya tersenyum ramah.*****
Malam ini Rayn berada di tempat balapan liar,ya ingin menonton balap itu. Saat ini Rayn sendirian dan tiba tiba saja ia punya fikiran untuk mengajak seseorang untuk menemaninya. Rayn meraba saku celananya meraih benda pipih miliknya.
Rain
Rayn: Woyy!!
10 menit kemudian
Rain: H?
Rayn: masih aja cuek!
Rain: Bodo
Rayn: mau nonton balap gak?
Rain: Dimana?
Rayn: Share locked
Rain: Gue otw
Rayn:oke,sampe ketemu -read
Disisi lain Rain sedang berganti pakaian untuk berangkat nonton balap.
Dan sekarang Rain sudah dalam perjalanan mengikuti lokasi yang ditujukan oleh Rayn.
Namun saat Rain dalam perjalanan ia merasa ada seseorang yang mengikuti nya. Dan benar saja ada sebuah mobil sport hitam dibelakang nya, mobil itu sama seperti yang pernah ada didepan rumah nya.
Tapi Rain berusaha tak mempedulikannya. Ia terus saja fokus berkendara dan sampai lah ia ditempat yang ditunjuk kan oleh Rayn.
"Raiin!!" Panggil seseorang dari kejauhan.
Berselingan dengan suara ramai dan kegaduhan dari tempat balap.Sang punya nama pun berusaha mencari asal suara,dan yah ketemu Rayn lah yang memanggilnya bisa terlihat ia masih bertengger diatas motornya,dan juga berada dikerumunan.
Rain pun mendekat dengan motor nya juga,tapi sebelum itu Rain menoleh kebelakang dan ternyata mobil itu memang membuntuti nya,mobil itu sekarang berada disebrang jalan.
Rain tak menghiraukan nya lagi,dan mendekati tempat Rayn.
Setelah mereka benar benar bertemu keduanya saling bertos ria."Gak sama geng motor lo?!"tanya Rayn.
Rain menggeleng "Gue langsung kesini tadi!!"jawab nya.
"Mau ikut gak lo?!"
Rain menggeleng lagi "lagi males!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain And Rayn
Teen FictionRain Athalia Zahira adalah gadis yang tomboy,suatu masalah yang membuat pribadi seorang Rain semakin kuat Diam adalah caranya menyembunyikan dirinya yang sedang banyak masalah dan tertawa adalah caranya menyembunyikan air matanya. Trouble maker ada...