15. Penunggu Laboratorium dan UKS (4)

1.2K 140 13
                                    





Selamat membaca
Jangan lupa vote ⭐ dan comment 💬
Silakan sampaikan bila ada kritik dan saran

"Kita bikin rencana dulu."ujar Sehun.

"Gimana?"tanya Jisoo.

"Lo sama gue,kita cari Krystal. Trus kalian,bisa bikin gerombolan,kalian gak boleh ada yang sendirian. HARUS ADA YANG NEMENIN."peringat Sehun.

"Tapi,Kak. "ucap Rose.

"Tapi apa?"tanya Sehun dengan muka serius.

"Hm,oke."setuju Rose pada akhirnya.

"Tapi,Hun."sela Jisoo.

"Apa lagi?"

"Kayaknya kita perlu didampingi sama orang-orang yang lebih berpengalaman,deh. Pasti di keluarga Lo ada lagi kan yang indigo selain Lo dan pak Dhe?"

"Gue rasa itu nggak perlu." Jawab Sehun.

"Tapi lawan kita itu serem banget."sanggah Jisoo.

"Iya, gimana coba kalo ada yang diculik lagi? Krystal aja diculik, apalagi kita."Jennie memberi dukungan pada saran Jisoo.

"Iya,Hun, energinya kuat banget."ucap Jisoo lagi.

"Percaya sama gue,gak bakal terjadi apa-apa." ucap Sehun meyakinkan.

"Iya,bener selama Irene tetap berada di samping gue,Irene gak bakal kenapa-napa."Suho maksudnya.

"Huuuuu.... Dasar bucin!"sorak geng Exo selain Suho dan Sehun bersamaan.

"Syirik tuh para jomblo."cibir balik Suho.

"Asal kita tetep waspada dan saling jaga satu sama lain,gue rasa aman-aman aja."

"Tapi kalo ada dari kita yang ilang Kakak mau tanggung jawab?"tanya Lisa.

"Nggak akan ada yang kenapa-napa,kalian bisa percaya sama gue."Sehun menatap teman-temannya satu persatu dengan tatapan meyakinkan. Ia merentangkan tangannya ke depan.

"Gue percaya sama Lo."ucap Jisoo penuh keyakinan. Ia ikut merentangkan tangannya di atas tangan Sehun.

Jennie ikut menumpuk tangannya di atas tangan Jisoo.

"Kalau Jennie ikut,gue juga."kini tangan Baekhyun di atas tangan Jennie.

Setelah itu,satu persatu dari mereka ikut TOS dan mengucap janji dan harapan berhasilnya misi mereka.

"Guys"panggil Rose.

"Kenapa,kamu mau batal ikutan?"tanya Chanyeol.

"Bukan itu,makanannya dari tadi kok belum dianter,ya?"heran Rose—protes lebih tepatnya.

"Lo mesennya nggak kira-kira,sih, makannya lama."jawab Chen,"mana ada yang dibungkus segala,lagi."

"Protes ae lo. Yang bayar aja santuy,kok."balas Rose.

Seorang pelayan mendorong troli yang dipenuhi makanan pesanan mereka.

"Udah, kalo gitu sekarang saatnya kita makan."ucap DO.

👻

Sehun membuka gembok gerbang sekolah yang dipinjam dari satpam dengan alasan dompetnya yang ketinggalan di kelas.

"Kalian udah siap?"tanya Sehun saat mereka sudah masuk.

"Siap nggak siap ya harus siap."jawab Jisoo yang ada di sebelah Sehun. Mereka berdua memimpin di depan.

Mission IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang