Siapa aku?kalian pasti bertanya bukan?
Aku hanya salah satu dari gadis remaja yg sederhana di Dunia ini lebih tepat nya di benua Asia ini.
Biarkan aku perkenalan sedikit saja aku Lovandra Dametria anak terkecil di keluargaku dengan kembaran bernama Lucas Dametrio sekaligus anak tertua di keluarga Dametrio's. Pahatan wajah ku tak seindah Kendall Jenner dan tak sejelek yg kalian pikirkan juga, hanya berwajah biasa saja namun kedua lesung pipi yg menghiasi wajahku membuat ku sedikit terlihat manis, aku pun tak terlalu pintar rangking 5 besar cukup ku raih mulai dari aku SD dan entah mengapa tak pernah berubah,tubuh ku lumayan tinggi sekitar 168 cm dan kulit ku putih sama hal nya dengan
Lucas Dametrio kembaran tersayangku, Lucas berwajah tampan,hidung bak Monas,alis tebal, tinggi dan paling memikat dan membuat gadis gadis histeris senyum nya yg sangat manis namun tak pernah ia tunjukkan sama sekali kecuali pada adiknya dan keluarganya tentunya.
Terkadang aku iri dengannya mengapa gen yg didapatkan Lucas dari orang tua ku itu melekat hampir sempurna? Bahkan ia pintar diberbagai bidang tetapi menurut ku Lucas sama saja dengan freezer di akhir bulan anak kost kost an Dingin,hampa,datar, Haha namun dibalik sikapnya yg datar itu Dia mampu membuat orang" disekitar nya merasa membeku namun Menghangat disaat yg bersamaan.
Jika ada yg bertanya Siapa dan bagaimana Lucas bagi mu?
Aku dengan cepat menyelah Lucas adalah hidup ku dan cinta kedua ku setelah Papa ku, dia bukan sekedar kembaran yg hanya dilahirkan 5 menit berbeda dengan ku namun ia segalanya bagiku, kalau ia terluka aku kan ikut terluka jika ia bersedih batin ku pun ikut menangis jika ia bahagia maka aku adalah orang yg paling bahagia melihat nya Ya begitulah namanya kembar pasti segala" nya turut dirasakan baik Keadaan batin maupun fisik.Sudah sudah sepertinya terlalu panjang perkenalan singkat ku.
Aku sudah tak sabar ingin menceritakan coretan coretan hidup kuTertanda,
Lovandra Dametria & Lucas Dametrio
KAMU SEDANG MEMBACA
Lukisan Harian Lovandra
Teen FictionPerasaan mu akan campur aduk oleh lukisan hari hari Lovandra. Kisah 2 remaja utama keturunan Dametrio's yang tak jauh dari kisah kasih persaudaraan, pertahanan diri,keraguan,kebimbangan,dan patah hati pasti menunggu. Stop Copas! Murni imajinasi sa...