BAB 10-Sifat Asli

156 57 9
                                    

Hi guys
Jangan lupa vote dan komen
ya biar aku semangat nge up ceritanya:)
Tapi sebelum baca budayakan ngefollow authornya,hehe^^

<•2114 kata•>

🥑HAPPY READING🥑

Wah didiemin nih anak ngelunjak ya,yang kek gini harus dibasmi nih! Batin manda dalam hati.

********

Plakkk!!

Satu tamparan keras meluncur mulus di pipi kanan selly.selly tak tinggal diam ia langsung berniat untuk melayangkan tamparan nya ke manda.

Tapi dengan sigap,manda langsung menahan tangan kanan selly lalu diputarnya reflek selly memekik.

"AWW!!! SAKIT BANGSAT!LEPASINN GAKK!"teriak selly sambil berusaha melepaskan tangannya dari manda.

"Lepasin kata lo?Modelan kayak lo gini harus dibasmi tau ga?!"ketus manda dengan wajah tenang.Setelah itu manda melepaskan tangan selly,seperdetik kemudian selly hendak berbalik tapi manda dengan sigap menarik kerah baju nya.

"Mau kemana hah?"tanya manda tenang tapi dengan nada bicara yang horor."e-eh l-lo apa a-pan sih?"tanya selly gugup,tapi ia sebisa mungkin tidak memperlihatkan itu.

"Gue disini emang baru,Tapi gue udah banyak denger cerita kalo lo itu suka bully orang,that true?"tanya manda sambil melepaskan tangannya dari kerah baju selly.

"G-gue cuma bully orang yang deketin vano!"jawabnya sedikit terbata."Emang kenapa dengan orang yang deketin vano?"tanya manda santai." Ya ya karna gue sayang vano,dia pacar gue!gue ga suka ada orang yang deketin dia termasuk LO!"jawab selly ketus.

Wah nih anak bener bener ya,tadi aja keringet dingin tapi sekarang malah nyolot. Batin manda sambil menatap tenang selly.

Mendengar penuturan selly tadi lantas manda menaikan sebelah alisnya."Van! Lo beneran pacaran ama nenek lampir ini?!"teriak manda sambil menunjuk selly.

"Kagak ada HOAX itu mah!!"jawab vano lantang.Manda hanya tersenyum miring mendengar jawaban vano.sebenarnya ia tau hal itu hanya saja ia ingin membuat gadis dihadapannya ini merasakan dipermalukan sama seperti dia mempermalukan orang lain.

"Lo denger kan?jadi bebas dong siapa aja yang mau deketin vano? Kok lo yang sewot?!"ucap manda sambil menunjukan senyum devilnya.

"Lo tuh apa apaan hah?! Mau maluin gue iya?!!"tanya selly dengan wajah yang sudah merah padam.

"May be yes,gue cuma mau lo ngerasain rasanya di permalukan di depan orang banyak sama seperti yang lo lakuin ke orang orang yang pernah lo bully"ucap manda santai sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

Selly benar benar malu sekarang.ia langsung meninggalkan manda menuju pintu kantin tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Manda hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan selly,lalu ia kembali ke meja teman temannya.

STORY AMANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang