balikin!!

8 1 0
                                    

⛄⛄⛄

Kring... Kringg...

"All kantin yuk" ajak Ara sama Nana pada Allya.

"yuk" jawab Allya semangat.

"eh Ra gue mau cerita nih ama lo" ucap Allya pada Ara.

"pesen dulu gih baru cerita" perintah Ara.

"iya iya"

Setelah mesen makanan Allya lanjut cerita.

"Jadi gini kemaren itu kan gue lagi dapet tuh, nah pas gue ke toilet itu gue ketemu ama cowok dia liat gue nembus ya di bawa gue ke toilet cwek. Abis itu di minjamin jaket buat nutupin katanya. Eh bukan jaket, tapai kayaknya blezer deh. Trus gue mau balikin tuh blezer. Tapi gue ga kenal ama tuh cwok ga pernah liat juga sih gue" cerita Allya pada Ara panjang kali lebar.

"cogan ga?" tanya Ara penasaran.

"elu mah cogan mulu. Ganteng sih tapi dingin banget kek batu es. Anak Osis sih kayaknya ya" balas Allya.

"ya iya lah, liat mana blezernya" ucapan Nana yg juga denger cerita Allya.

"Blezernya di kelas. Mau ngembaliin tpi ga tau kemana harus di kembaliin" kata Allya.

"liat di blezernya kan ada nama si cowok tuh" kata Nana.

"iya ya kok gue ga kepikiran ya, ntar deh gue liatin. Makan dulu kuy"

Abis itu mereka makan tanpa ngeluarin suara lagi. Habis dari kantin mereka bertiga balik ke kelas.

"eh Daf, kemana aja tdi?" tanya Allya pada Daffa.

"owh itu, tdi ada urusan di osis" -Daffa

"haa?! Lo beneran anak Osis?" tanya Allya.

"iya masa sih lo ga tau. Emang ya gue itu ga famous"

"ga juga lo pemes kok, cuma gue ga tau aja lo osis, lagian ga deket juga ama osis gue, taunha kemaren dari teman" gue" jawab Allya seadanya.

"eh All mana tuh blezer coba gue liat" ucapa Ara yg udh berdiri di depan Allya duduk sama Nana juga.

"nih" ucap Allya sambil ngasih tuh jaket.

"..." -Ara

Di sekre Osis

"eh udah jam masuk nih balik deh ke gugus lo masing", jangan lupa dipake ya blezernya" ucap si ketos.

"siap bang" jawab anak" Osis lainnya.

.
.

"eh ya blezer lo mana, pake gih ntar keliatan sama bang farhan di suruh balik ke sekre lo ga boleh ngawasin gugus ntar" ucap Daffa pada Arya.

"eh iya gue lupa, blezer gue kemana ya??" tanya Arya pada Daffa.

"mana gue tau bambwang, kan tuh blezer punya lo" jawab Daffa.

"aduuhh.. Gue ingatt, kok bisa ya gue minjamin ke dia ya kemaren" ucap Arya pelan tapi masih dapat didengar Daffa.

"apa?? Lo minjamin blezer lo? Ke siapa?" tanya Daffa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Different GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang