Aditya pov.
"Lahap banget Sha makannya " Kataku melihat nafisha yang melahap nasi dengan cepat walaupun nasinya masih panas, padahal biasanya dia paling anti dengan nasi yang masih panas.
"Iya mas ini enak banget sini cobain fisha suapin ya " Jawabnya sambil mengulurkan tangan siap menyuapkan nasi padaku.
Kita memang lagi makan di kedai artis tapi disini masih ada sistem lesehan dan fisha suka banget sama restoran lesehan yang bisa makan pake tangan, lebih nikmat katanya, kelakuan yang ajaib bukan?
"Ish romantisnya istriku " Godaku padanya.
"Iya dong, kapan lagi mau romantis sama suami ya kan?"
"Eh sha, terus tadi kalo ada yang post foto kita gimana? Kan kamu bilang jangan publish dulu "
"Nggak pa pa mas, biar nanti kalo mau dihujat salah satu fans kita ya biarin, capek juga lama lama, mau kemana mana susah mau apa apa susah padahal udah halal "
"Iya juga sih, kamu nggak mau bikin konten bareng aku gitu, aku sih mau bikin konten sama kamu sekalian panjat biar channelku subscribernya naik " Candaku
"Iya nanti bikin, mukbang bareng mas adit, ngajarin mas adit masak, traveling sama mas adit pokoknya nanti sama mas adit selalu "
"Ya nggak bisa dong, masa kamu mau jelasin tentang migas juga mau sama aku, ya nanti tak jawabin obat obatan sama diagnosis penyakit "
"Hahaha Iya juga ya mas, udah ayo habisin lama nanti nggak sampe sampe rumah "
Tak beberapa lama pesanan kami pun habis tak bersisa dan Kini kita sudah melanjutkan perjalanan, mungkin sekitar 15 menit lagi sudah sampai, tapi kalo diingat ingat disini dekat dengan toko bunga tempat kita pertama kali ketemu.
"Sha, mampir ke florist tempat dulu kita pertama ketemu yuk, sambil nginget masa lalu gitu "
"Lhah, mau ngapain? "
"Ya beli bunga dong sha, biar makin romantis gitu, aku beliin kamu bunga "
"Lhah? Nggak usah mas, tema kita hari ini tuh pindahan nggak ada tema romantis hari ini, lagi pula nggak perlu beli nanti kita petik sendiri dikebun, lebih bagus dan seger juga "
"Ok deh sekalian nanti beli bibitnya buat ditanam dirumah "
Tak terasa obrolan panjang kami harus berakhir karena mobil kita sudah berhenti di garasi rumah.
Rumah minimalis dengan halaman luas sudah menyambut kita, mata nafisha membulat takjub melihat rumah ini.
"MasyaAllah mas, ini tuh rumah impian fisha banget ".
" Kamu udah bayangin anak anak kita main lari lari disini kan, terus kamu liatin mereka sambil nyiramin bunga? Hayoo ngaku "
"Tau aja ini suamiku, udah yuk masuk beresin barang barang terus istirahat, Capek banget pengen cepet cepet rebahan"
Kardus kardus dan koper berisi buku dan baju baju kita sudah berpindah dilemari lemari dan sudah tersusun rapi. Saatnya kita istirahat, tidak perduli nanti bangun mau makan apa yang penting istirahat dulu.
"Fisha masak dulu ya mas, mas adit istirahat dulu aja "
" Nggak bisa dong sha, kamu kan juga capek, udah sini peluk temenin aku tidur, nanti gampang lah soal makan bisa delivery order nanti "
Akhirnya fisha menuruti keinginanku, malu rasanya dulu pernah punya niat untuk membuat pernikahan kontrak, atau malah pernah punya niat buat sakitin dia biar nggak betah. Tapi sekarang beribu syukur aku panjatkan telah menghadirkan wanita cantik yang terlelap dipelukanku ini.
Lebih dari dua jam kita terlelap, dering ponselku yang membuat ku dan fisha terjaga.
"Halo assalamualaikum? " Kataku menyapa orang diseberang sana.
"Gila lo ya dit, lo nikah sama youtuber cantik + imut itu? Kok lo nggak bilang ke kita kita sih dit, kan kita juga mau liat gimana aslinya dia " Kata orang diseberang sana, kulihat nama yang tertera diponselku ternyata gery, teman clubbing ku dulu dijakarta.
"Hehehe sorry lah ger, nikahannya dikampung dia di Jawa Timur, kemarin ada rencana mau buat resepsi disini sih, tapi kayanya udah males ribet lagi, buang buang uang juga sih kata dia, nanti bisa post video pas kita nikah aja kata dia biar temen temen kita tau kalo udah mau go public, bytheway lo tau dari mana? "
"Emang lo nggak tau ya, ada yang nandain lo sama fisha di instagram bahkan diakun pergosipan juga udah ada, apalagi notabene nya lo mantannya si itu yang penuh dengan sensasi " Kata alex.
"Sebenernya gua sama fisha udah sepakat sih belum mau publish dulu, takutnya kita sama sama dihujat apalagi sama fans garis kerasnya mantan, tapi ya mau gimana lagi, lagi pula tadi kita nggak sengaja dan kita juga udah bahas, mungkin udah saatnya buat terbuka, nggak enak juga kalo lama lama main kucing kucingan sama orang orang "
"Kok lo nggak cerita sih kalo dijodohin nya sama nafisha, kalo gue tau mah, gue siap banget gantiin loe "
"Sinting lo ya, mau bagaimanapun fisha udah jadi bini gue"
"Mas... Your language" Tegur fisha disampingku.
"Hehehe maaf sha, keceplosan ini " Jawabku pada fisha.
"Hahaha mampus loe, huu Adit sekarang jadi barisan suami takut istri nih ya.. " Goda gery diseberang sana.
"Udah udah ger ganggu tidur siang gue aja loh"
"Yaudah lanjut sono, sekalian buatin gue keponakan yang banyak ya, yang mirip sama fisha semua kalo bisa, jangan kaya loe nanti takutnya jadi fakboy kaya bapaknya "
"Bodo ah, emosi gue lama lama, udah gue tutup, assalamu'alaikum " Kataku mengakhiri panggilan dari gery.
Entah sudah berapa banyak whatsapp masuk hanya untuk menanyakan pernikahanku dengan fisha, mulai dari sesama rekan dokter, teman kuliah sampe pasien yang sering periksa ke gue pun nanyain.
"Sha, kayaknya yang kita bahas tadi udah kejadian deh sha ""Lhah? Emang iya ya mas? Bentar fisha cek HP fisha dulu " Katanya sambil mengambil HP yang berada dinakas.
"Aku pesen makan dulu deh, kamu mau apa? Kamu cek dulu sekalian open Q&A nanti kita buat video berdua sekalian umumin pernikahan kita, gitu aja gimana? ".
" Aku mie ayam aja mas, iya aku ini udah mau post foto nikahan kita berdua sekalian open Q&A, nanti kita buat video pas abis maghrib sekalian "
"Siap istri cantikku, udah kamu mandi dulu sana biar aku yang nunggu makanannya sampe abis itu aku "
"Siap komandan" Ucapnya menirukan gaya hormat ala prajurit.
****
Assalamu'alaikum temen temen, terimakasih buat kalian yang udah setia menunggu dan tetep mau baca kisah absurd ini, selamat menikmati see you next chapture mohon maaf atas segala keterlambatan. Heppy Reading ❤ wassalamualaikum wr. WB
KAMU SEDANG MEMBACA
assalamu'alaikum pak dokter
Spiritualbukan ketampanan yang ku cari hanya ridho Allah yang ku inginkan, semoga bersamamu jalan ku menuju jannah semakin dekat -Nafisha Kayla Fadhilla Al fafa Fauzi - menikah dengan seseorang yang baru kukenal dan hidup yang monoton akan kah aku bisa bert...