#92

663 89 25
                                    


Eunwoo hanya diam melihat foto-foto yang lewat di beranda akun SNS. Ia masih diam tak berkutik. Bibirnya terkatup rapat dengan aura gelap yang mengelilingi tubuhnya.

Bahkan, beberapa staff saling mendorong karena tak berani mengganggu Eunwoo.

Beruntung, Eunwoo tipe orang yang peka. Ia langsung berdiri dan dengan profesionalnya berpose sesuai dengan perintah.

Eunwoo sedang dalam keadaan hancur. Sehancur-hancurnya.

Tadi, ia sempat melihat adegan kekasihnya berciuman. Mood-nya belum balik. Dan, ia melihat kekasihnya berpelukan bahkan, satu selimut dengan lawan mainnya.

Ayolah. Eunwoo bahkan tidak sedekat itu saat bermain bersama Soohyang kemarin.

 Eunwoo bahkan tidak sedekat itu saat bermain bersama Soohyang kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal, waktu itu ia memberikan izin pada Bin. Tapi, kenyataannya. Hati kecilnya menolak keras.

Kenapa tidak ia saja yang bermain peran. Kenapa haru kekasihnya yang manis, polos nan lucu itu.

.

"Kau tidak apa?"

Eunwoo menatap manager Noh sekilas. Ia mengambil tasnya dan bergegas untuk pergi.

Eunwoo tidak dapat menahan diri lebih lama lagi.

"Kau ingin ke tempatnya?"

"Itu alasan kenapa aku ingin ini berakhir sebelum malam"

Manager Noh hanya terkekeh kecil. Ia tahu, Eunwoo tipe orang yang posesif dan tidak suka ketika hak miliknya disentuh. Karena itulah, manager Noh juga sudah memperkirakan hal ini terjadi dan mulai sedikit menekan jadwal Eunwoo bersamaan dengan jadwal Bin supaya ia tidak membuka ponselnya.

Eunwoo sampai di lokasi syuting Bin. Ia tersenyum ramah pada beberapa staff yang menyapanya. Namun, sedetik kemudian senyuman itu luntur kala manik matanya melihat sosok Bin yang tertawa bahagia bersama partner-nya itu.

"Cha Eunwoo~"

Bin menyapa Eunwoo dengan pelukan hangat yang sangat-sangat singkat.

Namun, Eunwoo sengaja memeluk Bin erat dan tidak melepasnya sekalipun Bin sudah mendorong pelan bahu Eunwoo.

Bin yang sadar tingkah Eunwoo yang sedikit aneh hanya memaklumi.

Cemburu lagi.

"Kapan selesai?"

"Kau ingin menungguku?"

Eunwoo mengangguk singkat dan melepaskan pelukannya. Ia menatap Bin datar seolah ia ingin Bin tahu kalau ia sedikit. Iya, hanya sedikit kesal melihat Bin dengan yang lain.

"Cukup lama" Bin tersenyum. Tangannya terulur untuk membenahi poni Eunwoo. "Apa kau tidak apa? Sudah tidak ada jadwal kah?"

"Nanti. Aku kan ke sini untuk melihatmu"

Bin tertawa kecil. Ia mencubit gemas pipi Eunwoo berharap wajah datar Eunwoo memberikan senyuman hangat yang biasa ia lihat.

"Boleh peluk lagi?"

Bin menatap sekelilingnya dan kembali menatap Eunwoo. Ini masih di depan publik. Dan banyak orang di sini. Mereka berpelukan cukup lama tadi saja. Semua orang memandang ke arah mereka.

Tapi, tumben sekali Eunwoo bertanya. Biasanya dia langsung nyerang tanpa aba-aba.

"Tidak boleh ya?" Eunwoo menatap Bin yang menggigit bibirnya ragu. "Kalau begitu bisakah aku membelinya?"

Bin melongo bodoh menatap Eunwoo. Apa maksudnya?

"Berapa harga pelukanmu?" Eunwoo melanjutkannya. "Bisakah aku mencicilnya dengan hidup bersamamu? Kira-kira cicilannya berapa lama? Seumur hidup pun aku tak masalah"

Bin tertawa lebar. Telinganya memerah setelah mendengar ucapan manis Eunwoo.

Eunwoo dengan ucapan klise yang manis benar-benar membuat hati Bin berbunga-bunga.

"Seumur hidup. Apa aku harus buat tanda terimanya dulu?"

Bin memeluk Eunwoo dan memejamkan matanya menikmati pelukan hangat kekasihnya itu.

Bin ingat. Dia tidak membutuhkan selimut ketika ia memiliki Eunwoo. Hangat tubuh Eunwoo dengan wangi maskulin yang menguar dari tubuhnya benar-benar menenangkan.

"I miss your" Belum sempat Bin menjawab. Eunwoo menambahkan. "Butt"

"Saekki-ya!"

Bin tertawa lepas dan mengacak rambut gelap Eunwoo. Benar-benar menyenangkan ketika kau dapat menikmati hari melelahkan bersama kekasihmu.

.

.

.

Gimana kalo Binnie gue kissing 😭😭
Huweeee. Kasian Cha Eunwoo 😂😂
Tapi, keknya sih bakalan kissing. Tapi, gue berharap itu cuma permainan kamera aja. Jangan sampe tembus kissing ahhhhh
Apalagi kalo french kiss huweeeeee
Gak mau. Aku sukanya french fries 😭
Btw, fd gue bulan maren ilang. Dan dua hari yang lalu sd gue rusak. So? Gue ngumpulin feel buat 30 days rada susah karena bahan fotonya ilang semua 😭
Dari jaman pre-debut sampe sekarang ilang dong. Untung jaman pink hair masih ada 😭
.

Btw, ini imut Oh iya Jangan lupa maen ke joylada gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw, ini imut
Oh iya
Jangan lupa maen ke joylada gue. Link ada di ig gue. Disitu gue bikin a week online couple 😏
Gue kasih SS an epic gue yang selamat dari korban sd rusak gue
Thumbnail gue epic kan 😏
Itu visualisasi doang 😂😂
Kelanjutannya bayangin aja sendiri. Bye maksimal 😂
Hope you like it and see you
Btw, if you're BinWoo shipper. Feel free to join us. Link on my bio 😳

Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang