" kecantikan legendaris? Bahkan dia tidak bisa dibandingkan dengan Fei Wei kami." gadis di sebelah Lin Fei Wei memandang Shen Yao Ran dengan mengejek.
" aku juga tidak tahu bahwa Shen Yao Ran hanya secantik ini." Lin Fe Wei tertawa kecil, meskipun dia sangat jahat, namun karena dia cantik, wajahnya menjadi lebih menarik untuk di lihat.
" Shen Yao Ran apakah kamu tidak malu bersanding dengan Fei Wei, dia lebih cantik darimu dan bahkan sangat berbakat untuk membuat teh, bahkan nilainya di sekolah sangat bagus." Teman Lin Fe Wei terus mengejek Shen Yao Ran.
Shen Yao Ran dengan lucu tersenyum dan dia berkata. " kamu yang seharusnya malu, kamu menyombongkan diri orang lain padaku, seperti diri yang sangat bagus itu adalah milikmu."
Wajah Qing Zai berubah merah, meskipun kata - kata Shen Yao Ran sangat menusuk, dia tetap tidak mau kalah. " kamu hanya iri pada Fei Wei, jadi mengatakan itu."
Lin Fei Wei juga ikut membantu Qing Zai. " Shen Yao Ran sebenarnya siapa kamu? Kamu hanya seorang gadis sombong. Apa yang di miliki dirimu untuk mengkritik Qing Zai."
" kalian yang menggonggong duluan, aku hanya membalas dengan sedikit kalimat, kalah? Tidak terima? " ucap Shen Yao Ran dengan tenang.
Shen Yao Ran melihat dua gadis itu, sebelum dia melangkah pergi.
Dia bahkan tidak tahu apa yang dia lakukan hingga mengundang dua gadis itu untuk memusuhinya. Dari wajah mereka, sepertinya bukan dari Qing Xi, lagipula bagaimana mereka bisa tahu tentangnya.
Shen Yao Ran malas berpikir, dia berjalan ke arah lain.
Lin Fei Wei dan Qing Zai sangat marah, keduanya menatap punggung Shen Yao Ran dengan kebencian.
Shen Yao Ran menghindari keramaian dan berdiri di sudut ruangan. Namun Beberapa Tuan Muda yang tertarik padanya melihatnya dan terseyum. Bahkan ada yang terang - terangan mengajaknya berkenalan.
Karena tidak terlalu akrab dengan mereka, Shen Yao Ran menolaknya dengan halus. Dan pria - pria itu mulai mundur secara perlahan.
Shen Yao Ran menyadarkan punggungnya ke dinding dan melihat acara perjamuan teh ini dimulai.
Para tamu undangan duduk dengan rapih, dan pandangan mereka tertuju pada satu arah.
Pada seorang wanita cantik dan lembut yang meskipun usianya tidak lagi muda tetap sangat mempesona, dia memakai Cheongsam merah dengan gambar bunga sepatu yang mekar, di sisinya ada seorang pria tampan dengan penampilan kasual, dia memakai sweater coklat berleher panjang dan celana hitam, fitur wajahnya indah, bibir tipis dan alis tajam membuatnya menjadi sangat tampan, dia berjalan secara perlahan ke depan para tamu dan pandangan yang tajam melirik semua orang.
Orang - orang dengan pelan memuji keluarga Si yang sangat indah seperti taman bunga. He Lian maupun Si Yan Hao seperti dua tangkai bunga yang paling bersinar.
He Lian melihat semua orang. " terima kasih sudah memenuhi undangan. "
Dia berkata lagi. " Seperti tahun - tahun sebelumnya, perjamuan teh hari ini akan penuh dengan kompetisi, semua orang bisa maju ke depan dan menantang siapapun untuk membuat teh terbaik, yang menang akan mendapatkan hadiah."
He Lian menunjuk barang di atas nampan yang di bawa pelayan.
Ada berbagai macam hadiah, ada sebuah batu giok yang tak ternilai harganya, perhiasan permata, jam tangan dan barang - barang lain yang menarik. bisa dilihat bahwa barang itu memiliki harga yang sangat mahal.
Semua tamu melihat barang itu dengan mata yang cerah. Semua hadiah sangat bagus dan tentunya hanya ada satu di dunia.
Keluarga Si bukan keluarga kaya biasa, mereka tidak pernah kekurangan apapun, hadiah seperti ini hanya membuang sedikit kekayaan mereka.
" penantang pertama, akan mendapatkan hadiah yang paling utama." He Lian tersenyum misterius dan berjalan ke pinggir. " jika ada yang mau, silahkan maju ke depan."
Setelah beberapa hening, Lin Fei Wei maju ke depan dan orang di sekitarnya mulai bertepuk tangan.
Lin Fei Wei sangat percaya diri dengan cantik berdiri, dia melihat kesekeliling. Dan mulai berbicara dengan keras." aku ingin menantang, Nona Muda Shen. Shen Yao Ran."
Shen Yao Ran terkejut, matanya yang awalnya sedikit tidak tentu arah sekarang melirik lurus pada Lin Fei Wei.
Semua orang saling melirik, mencari siapa itu Shen Yao Ran.
Melihat kebingungan semua orang, Lin Fei Wei kembali berbicara. " gadis itu yang berada di sudut ruangan, memakai dress merah. itu Nona Muda Shen, tolong datang padaku."
Lin Fei Wei tersenyum miring.
Dia mendengar bahwa Si Yan Hao memiliki pacar di Qing Xi, bernama Shen Yao Ran.
Gadis itu, Shen Yao Ran berani mengambil hati Si Yan Hao.
Lihat apa yang dia lakukan untuk mempermalukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Любовные романыdia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...