Ga kerasa sekarang usia kandungan gue udah 9 bulan, itu artinya bentar lagi gue dan mas Rio bakal menjadi orang tua sesungguh nya, dokter sinta bilang perkiraan 5 hari lagi gue bakal ngelahirin. Denger ucapan dokter sinta mas Rio jadi makin over protektif dari mulai kamar kita jadi pindah ke lantai bawah, kalau mau ke kamar mandi harus di anter dia, mau jalan harus di gendong dia. Dan sekarang gue udah nginep di rumah sakit, itu pun di paksa mas Rio katanya biar nanti pas lahiran kita udah siap. Dia selalu menjadi suami siaga, selalu ada di samping gue, untuk 5 hari ke depan dia cuti ke kantor. semua urusan kantor dia serahin ke asisten nya katanya dia mau jadi suami siaga, 24 stay di samping istri,dia ga mau ketinggalan info tentang perkembangan gue dan calon anak kita kalau dia terus ke kantor.seharina gue diem di kamar rumah sakit. buat gue bosen dan jenuh, pasal nya cuma makan, tidur, nonton tv, dan liat muka mas Rio 😂itu menjadi rutinitas gue sekarang.
"mas, jalan jalan yu keliling taman rumah sakit aku bosen ih di sini terus. "rengek gue ke mas Rio.
Dia tampak berpikir mungkin menimbang antara iya dan tidak, kalau pun dia bilang engga gue bakal maksa supaya dia mau ajak gue jalan jalan.
" ish mas ayo ih jangan banyak mikir, lagian kan jalan jalan nya pake kursi roda jadi mas ga perlu gendong aku "rengek gue lagi.
" iya sayang, justru mas lebih suka gendong kamu daripada harus dorong kamu pake kursi roda "goda nya.
" ish apa an sih aku kan berat, nanti kalau jatuh gimana ".
" iya, iya sayang mas becanda jangan marah terus, uhhhh bumil ku ngambek terus saking bosen nya ya "sambil gendong gue duduk di kursi roda.
" iya lah masa tiap hari di kamar terus, kan aku juga butuh oksigen segar ".
Kami berkeliling taman rumah sakit, buat ngobatin rasa suntuk gue.
"mas kalau nanti aku ngelahirin, mas harus ada di deket aku terus ya".
"pasti lah sayang, kan mas mau jadi suami siaga mas mau kasih kamu dukungan, mas mau liat anak kita pas dia lahir ke dunia ini, mas pengen wajah yg bayi kita liat pertama kali adalah ayah nya. Kamu jangan takut ya mas bakal terus ada di samping kamu, kita berjuang sama sama ".
" makasih mas "sambil meluk mas Rio.
" sama sama sayang ku ". Sambil ngecup kening gue.
" tapi aku sedikit grogi mas, aku takut ga bisa, aku takut ga bisa bertahan, tapi kalau nanti aku ga kuat trus ga bisa bareng kamu lagi aku titip dia ya "sambil ngelus perut buncit gue.
" suttt ko kamu ngomong gitu sih yang, kamu sama anak kita ga bakal kenapa napa, kamu bakal baik baik aja, kita serahkan semua nya sama allah, kita berjuang sama sama demi anak kita ya walaupun yg berjuang sekarang adalah kamu tapi mas akan menjadi sumber tenaga dan semangat kamu".
"iya mas ".
" ya udah sekarang balik ke kamar yu, udah cukup jalan jalan nya kamu harus tidur siang ".
Kita balik lagi ke kamar, di perjalanan gue masih mikirin nanti 4 hari ke depan, apakah gue bisa berjuang buat anak gue?? Apakah gue bisa bertahan?? Selama ini gue orang yg manja. Tapi gue berdoa kepada allah semoga semua nya lancar dan gue bisa melahirkan dengan lancar.
4 hari lagi adalah prediksi lahiran gue menurut dokter, tapi gue ga tau gimana kehendak allah. Itu cuma perkiraan manusia karna yg menentukan semua nya adalah allah, gue tidur setelah banyak memikirkan sesuatu yg bikin gue gugup akhir akhir ini. Tiba tiba aja perut gue sakit, mules ga kuat, gue meringis pelan, mas Rio bangun mungkin karna denger ringisan gue. Dia langsung pegang perut gue sambil ngecup kepala gue.
"yang kamu kenapa?? Perut nya kenapa? ". Tanya nya hawatir.
" mas perut aku mules, sakit mas "ucap gue pelan.
Mas Rio ngusap perut gue, dia pencet alarm untuk memanggil dokter. Beberapa menit dokter sinta datang dengan 2 suster.
Dokter sinta langsung meriksa gue, dia tersenyum ke arah gue.
"bu elsya ternyata prediksi nya tidak tepat, bu elsya akan melahirkan sekarang, sekarang baru pembukaan 1 jadi banyak banyak minum biar kuat nanti pas di pembukaan terakhir "ucap nya.
Gue resah, dan sedikit takut. Tapi mas Rio genggam tangan gue dan melantunkan sholawat, yg bikin gue sedikit tenang.
" rasa mules nya sekarang akan sedikit terasa karena sebentar lagi kita akan melakukan persalinan. "ucap nya.
" sekarang bu elsya jalan jalan kecil supaya mempercepat proses nya "ucap nya lagi.
Tapi air ketuban udah pecah jadi gue cuma diem sambil mempersiapkan diri, mengumpulkan energi lantunan sholawat tak henti nya keluar dari mulut mas Rio sambil menggenggam tangan gue, di sini adalah perjuangan gue sebagai seorang ibu, rasa sakit yg gue rasain sekarang, gue teringat mamah ternyata begini rasanya perjuangan seorang ibu untuk anak nya. Gue menitikan air mata, gue takut ga sekuat yg mereka harapkan.
"sayang jangan nangis, kamu pasti bisa kamu kuat, ayo kita berjuang bersama untuk anak kita "sambil genggam erat.
Perlakuan mas Rio yg bikin gue kuat dan kembali punya energi dan semangat.
" bu elsya tenang, sekarang udah saatnya bu elsya melahirkan ikuti instruksi saya, jangan ngeden kalau saya belum kasih instruksi ". Perintah nya.
Gue cuma ngangguk ngerti.
" oke bu jangan tegang, tarik napas jangan terlalu banyak ngeluarin tenaga "
Keringat udah banyak di leher sama kening gue. Mas Rio dengan sigap ngelap keringet gue sambil sesekali nyium kening gue untuk memberi semangat.
" sekarang waktunya bu tarik napas lalu ngeden sekuat tenaga ibu".
Gue tarik napas, sambil berdzikir semoga allah melancarkan semua nya, kalau pun gue gagal setidak nya anak gue bisa selamat, dan bisa melihat dunia yg belum dia liat. Gue senyum ke mas Rio sambil narik napas gue ucapin bismillah sambil ngeden.
"bismillahirohmanirohim". gue ngeden sekuat nya dan ngeluarin semua tenaga yg gue punya.
Beberapa detik kemudian terdengar suara tangisan bayi,gue bahagiaaaa gue nangis gue berhasil berjuang untuk anak gue. Suster langsung membersihkan darah di bayi gue. Setelah bersih dia memberikan bayi nya ke dada gue. Betapa lucu ya seorang bayi laki laki yg akan menambah kebahagiaan kita. Setelah itu mas Rio meng adzani dia. Di awal kehamilan gue kita udah sepakat untuk tidak mengetahui jenis kelamin bayi kita karna biar jadi kejutan tersendiri buat kita. Banyak keharuan, dan juga kebahagiaan. Gue ga nyangka hidup gue bakal sebahagia ini, ternyata scenario allah sangat indah. Gue cuma bisa bersyukur dengan semua kebahagiaan ini di tambah lagi keluarga baru seorang malaikat kecil yg akan menambah keharmonisan dan kebahagiaan keluarga kecil kami.
Jangan lupa vote dan comen nya😀👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Idaman
Подростковая литератураGimana perasaan lo, kalau lo tiba tiba harus menikah dengan bos lo sendiri secara tiba tiba, terjebak dalam situasi rumit, harus hidup bersama dengan orang yg baru lo kenal, yg mempunyai sifat super dingin, dan terlihat cuek,... Oh shit ingin rasa...